Pemprov Kaltim Gelar Welcome Dinner Peserta EBIFF

Pemprov Kaltim Gelar Welcome Dinner Peserta EBIFF

Sri Wahyuni memberikan penjelasan agenda Festival Adat dan Budaya Internasional (EBIFF) di Samarinda. -Salsabila-nomorsatukaltim.disway.id

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kaltim, Sri Wahyuni mengungkapkan rasa terima kasih terhadap seluruh pihak atas dukungan yang telah diberikan dalam mensukseskan perhelatan East Borneo International Folklore Festival (EBIFF) 2024.

 

Sri Wahyuni menekankan pentingnya kerjasama dan dukungan dari semua elemen masyarakat untuk memastikan bahwa acara ini berjalan dengan sukses dan lancar.

 

"EBIFF ini adalah momentum penting bagi kita semua, dan saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungannya,” kata Sri Wahyuni, di Pendopo Odah Etam, Kamis (25/7/2024) malam.

 

Mantan Kepala Dinas Pariwisata itu menegaskan, agar semua pihak juga dapat mendukungan kegiatan EBIFF. Sehingga dapat berjalan dengan tertib dan lancar. 

 

“Besok pagi, kita akan menyaksikan kirab budaya yang akan dimulai dari depan Hotel Five Premiere dan berakhir di depan kantor gubernur,” ucap Sri, sapaan akrabnya.

 

Kirab budaya ini, lanjut Sri, sebagai salah satu acara yang sangat pihaknya nantikan, mengingat kegiatan tersebut akan menampilkan kekayaan budaya yang dimiliki oleh Kaltim.

 

Sri Wahyuni juga menjelaskan, EBIFF akan menjadi acara tahunan yang tetap diadakan di Kalimantan Timur dengan tujuan memperkenalkan dan mempromosikan kebudayaan lokal serta menarik wisatawan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: