DPW PSI Kaltim Resmi Mendukung Rudy-Seno

DPW PSI Kaltim Resmi Mendukung Rudy-Seno

Pengumuman di DPP PSI-istimewa-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Partai Solidaritas Indonesia menunjukan geliatnya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

Meskipun menjadi partai non parlementer, PSI tetap memberikan dukungannya secara resmi dengan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Rudy Ma’sud-Seno Aji.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Kaltim, Yura Patton Mc Arthur secara resmi menyatakan arah dukungannya atas perintah langsung dari Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep.

Dalam pertimbangannya, partai besutan Grace Natalie ini melihat sosok Rudy-Seno sangat mewakili kaulah muda karena memiliki visi-misi yang visioner, terlebih lagi dengan adanya Ibukota Nusantara (IKN) yang menambah kualitas Bumi Etam di kancah nasional.

BACA JUGA : Dinkes Kukar Gelar Vaksin Polio di 20 Kecamatan

“Pandangan dari PSI, kita lihat mereka berdua kan perwakilan anak muda dan punya visi misi ke depan yang bagus untuk membangun Kaltim sebagai daerah penyangga Ibu Kota Negara,” ucap Yura, pada Kamis (25/7/2024) 

Selain itu, Yura Patton juga menilai Rudy-Seno ini sangatlah mewakili kaulah muda, yang terbiasa mengedepankan gerak cepat, tanpa bertele-tele dan pintar dalam mengeksekusi kebijakan.

Rudy Mas'ud digambarkan sebagai sosok pebisnis yang sukses.

Sedangkan Seno Aji dapat dilihat dari kinerjanya yang cukup lama sebagai perwakilan Kukar di DPRD Provinsi Kaltim yang nantinya akan saling melengkapi.

“Jadi kita perlu pemimpin yang pintar mengenai eksekusi. Tidak cuma berbicara program-program saja,” jelasnya.

Lebih lanjut, para petinggi DPW Solidaritas sudah melakukan komunikasi dengan Rudi Mas’ud.

Partai berlogo bunga mawar ini melihat visi misi mereka dengan partainya sangatlah cocok.

BACA JUGA : BPJS Kebobolan Rp35 Miliar akibat Klaim Fiktif Rumah Sakit di 3 Provinsi

Dari hal tersebut, DPW PSI langsung mengajukan Rudy-Seno ke Kaesang Pangarep agar diberikan dukungannya terhadap Bapaslon tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: