Shin Tae-yong Dapat Golden Visa Langsung dari Presiden

Shin Tae-yong Dapat Golden Visa Langsung dari Presiden

Shin Tae-yong menerima golden Visa dari Presiden Joko Widodo.-instagram/@shintaeyong7777-

NOMORSATUKALTIM - Shin Tae-yong menerima golden visa langsung dari Presiden Joko Widodo, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (25/7/2024) malam.

Golden visa sendiri diketahui merupakan layanan yang bisa memberikan izin tinggal bagi Warga Negara Asing (WNA) dalam waktu lima sampai sepuluh tahun.

Golden visa ini diberikan kepada WNA yang berinvestasi di Indonesia dalam jumlah tertentu dan dinilai bisa memberikan manfaat bagi perekonomian Tanah Air.

Orang nomor satu di Indonesia ini memberikan akses perdana ke Shin Tae-yong secara simbolis. Seperti diketahui, Shin Tae-yong dipastikan telah memperpanjang kontrak dengan PSSI untuk menukangi timnas Indonesia hingga 2027.

BACA JUGA:Kabar Baik Sekaligus Kabar Buruk Datang dari Shin Tae-yong

Untuk itu, dengan adanya golden visa ini Shin Tae-yong tak harus sering ke kantor imigrasi mengurus perpanjangan kerja.Pelatih asal Korea Selatan tersebut bisa fokus menukangi timnas Indonesia da n kemudahan lainnya ia bisa keluar masuk Tanah Air dengan mudah.

Setelah menerima golden via ini, Shin Tae-yong pun mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada Presiden Jokowi.

Ia bahkan berjanji kepada Presiden Jokowi akan berusaha keras untuk sepak bola Indonesia. Pelatih berusia 53 tahun tersebut ingin bisa membawa skuad Garuda terbang tinggi.

“Terima kasih banyak kepada Bapak Jokowi,” tulis Shin Tae-yong sebagaimana dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis (25/7/2024).

“Saya akan berusaha lebih keras untuk masa depan sepak bola Indonesia."

BACA JUGA:KFA Bukan Incar Shin Tae-yong, Bocor Dua Nama Pelatih yang Sebenarnya Diinginkan

“Ayo Garuda terbang tinggi!.”

Mantan pelatih Korea Selatan di Piala Dunia 2018 ini memang diberikan kemudahan selama di Indonesia, tentu bukan tanpa alasan. Shin Tae-yong selama menukangi timnas Indonesia sudah mencatatkan beberapa sejarah buat tim Merah Putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: