Harapan dan Doa Masyarakat Kota Samarinda di Tahun Baru Islam

Harapan dan Doa Masyarakat Kota Samarinda di Tahun Baru Islam

sumber: Humas Pemkot Samarinda--

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1446 Hijriah, Wali Kota Samarinda, Andi Harun berharap kebaikan tercurah di bulan baru Islam ini dan kedepannya terus diadakan pawai obor yang syarat akan makna.

Pada 1 Muharram 1446 Hijirah ini, masyarakat Kota Samarinda, terkhusus pada masyarakat Jalan Meredeka menggelar festival pawai obor, guna meramaikan suasana malam pergantian tahun hijriah ini.

Wali Kota Samarinda, Andi Harun berharap dalam suasana 1 Muharram ini semoga dengan perjalanan Pemerintah Kota Samarinda dan seluruh masyarakat dapat diberkahi satu tahun kedepan dan seterusnya.

Lebih lanjut, Orang nomor satu di Samarinda ini merefleksikan perjalanan Kota Samarinda satu tahun kebelakang.

Ia berpendapat dari perjalanan itu, baik Pemkot maupun masyarakat Samarinda mendapatkan banyak pembelajaran yang sangat berharga untuk semakin banyak membuat kebaikan di Kota Tepian.

Banyak perkembangan yang terjadi di Kota Samarinda untuk menjadi Kota yang lebih baik, mulai dari pembangunan infrastruktur Kota Samarinda, seperti Terowongan bawah tanah, Teras Mahakam, dan lainnya.

BACA JUGA : Peserta Didik dari Berbagai Sekolah di Samarinda Merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharram

Dalam peningkatan kualitas SDM, masyarakat diperkenalkan dengan metode pembayaran non tunai dalam transaksinya, agar masyarakat Kota Samarinda dapat beradaptasi dan bertransformasi menuju masyarakat modern.

“Semoga seluruh masyarakat kota Samarinda pada 1446 Hijriah kali ini selalu mendapatkan rahmat dan diberkahi oleh Allah SWT,” ucap Walikota, pada Sabtu 06 Juli 2024 malam.

Selain itu, dalam momentum tahun baru Islam ini, Andi Harun berharap umat Islam di Kota Tepian dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari sisi kemanusaian, guna meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan.

BACA JUGA : Tahun Baru Islam 1446 H, Menag: Semoga Membawa Keberkahan dan Kedamaian

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: