Peralihan Gedung Baru, Pelayanan Puskesmas Bugis Tutup Sementara

Peralihan Gedung Baru, Pelayanan Puskesmas Bugis Tutup Sementara

Suasana gedung baru UPTD Puskesmas Kampung Bugis yang terletak di Jalan Mangga II, Kecamatan Tanjung Redeb.-(Disway Kaltim)-

BERAU, NOMORSATUKALTIM - Sehubungan dengan persiapan perpindahan gedung baru UPTD Puskesmas Kampung Bugis yang terletak di Jalan Mangga II, pelayanan pada puskesmas tersebut ditutup untuk sementara waktu.

“Untuk sementara pelayanan kami tutup mulai 14-18 Mei dan kembali buka pada 20 Mei 2024," ujar Kepala Puskesmas Kampung Bugis, Bachri, Rabu (15/5/2024).

Sebelumnya, pihaknya telah melakukan pemberitahuan kepada masyarakat khususnya di wilayah kerja Puskesmas Kampung Bugis untuk berobat di Puskesmas Tanjung Redeb yang berada di Jalan Rambutan.

"Kami telah berkoordinasi dengan Puskesmas Tanjung Redeb terkait peralihan pasien yang akan dialihkan kesana," ucapnya.

BACA JUGA : Persiapan Pengamanan Saat Pilkada 2024, Polres Berau Gelar Latihan Dalmas

Dirinya berharap, perpindahan ke gedung yang baru dapat berjalan lancar, sehingga dapat segera membuka pelayanan kepada masyarakat.

Yang mana, dengan kerjasama dan sinergitas yang baik, masyarakat akan mendapatkan pelayanan yang maksimal.

"Kami juga berharap, pelayanan kesehatan pada puskesmas kami dapat lebih baik lagi kedepannya, mengingat gedung baru ini cukup luas dan masing-masing pelayanan memiliki ruangan sendiri," ungkapnya.

 

 

BACA JUGA : Upaya Peningkatan Kualitas SDM Melalui Program Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana

Sementara itu, Kepala Puskesmas Tanjung Redeb, Kasran menambahkan bahwa pihaknya mendapat arahan untuk menerima pasien dari wilayah kerja Puskesmas Kampung Bugis.

"Pada hari pertama peralihan dan hari ini belum terjadi lonjakan pasien. Tidak tahu besok dan kedepannya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: