Rendi Solihin Lanjutkan Safari Ramadan ke Marangkayu, Sahur Bersama Warga

Rendi Solihin Lanjutkan Safari Ramadan ke Marangkayu, Sahur Bersama Warga

Wabup Kukar Rendi Solihin (kanan) ikut sahur bersama warga Marangkayu, Kukar, ketika safari Ramadan. -bayu surya-nomorsatukaltim.disway.id


banner diskominfo kukar.-ist-diskominfo kukar

KUKAR, NOMORSATUKALTIM- Setelah dari Muara Badak, Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rendi Solihin melanjutkan agenda Safari Ramadan ke Kecamatan Marangkayu. Selain berbuka puasa bersama, Wabup Rendi juga ikut sahur bareng dengan masyarakat.

Kebersamaan Rendi Solihin dengan masyarakat dalam santap sahur menjadi pemandangan yang jarang ditemui warga sekitar.

Kehadiran Rendi Solihin di tengah-tengah masyarakat menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga.

"Alhamdulillah Ramadan tahun ini kita bisa kumpul ramai-ramai dengan Pak Wakil. Karena jarang sekali, mungkin ini pertama kalinya saya dan warga di sini sahur bareng dengan orang penting di Kukar," ucap Syahrul, salah satu warga.

Baca Juga:

Safari Ramadan di Muara Badak, Rendi Solihin Sempatkan Lihat Progres Pembangunan Rumah Sakit

Ia pun bersyukur, Rendi Solihin termasuk pimpinan yang selalu memberikan perhatian kepada masyarakat di Marangkayu.

"Untuk Pak Rendi memang cukup perhatian dengan masyarakat, beberapa kali bantuan masuk ke Marangkayu. Dan, Alhamdulillah ramadan tahun ini beliau bisa datang ke sini," ucapnya.

Sejumlah agenda memang dilakukan Rendi Solihin di Kecamatan Marangkayu, selain sahur dan buka puasa bersama, Wabup Rendi juga menyalurkan bantuan, baik sembako untuk warga dan juga alat kelengkapan ibadah untuk musala.

"Alhamdulillah hari ini bisa kembali bersilaturahmi dengan masyarakat di Marangkayu. Ini pertama kalinya sahur bareng warga di sini," kata Rendi Solihin.

Rendi menjelaskan, Ia juga sempat berkeliling untuk melihat kondisi Kecamatan Marangkayu, baik dari segi pembangunan, maupun meninjau proyek yang tengah berjalan.

Baca Juga:

Rendi Solihin Geber Safari Ramadan di 20 Desa, Perdana ke Desa Muara Pantuan

"Tentu melalui 23 program dedikasi Kukar Idaman, pembangunan infrastruktur di Marangkayu juga menjadi perhatian kami," pungkasnya.

Untuk diketahui, program safari Ramadan Wabup Rendi ini rencananya diagendakan di 20 desa di Kutai Kartanegara. Selain bersilaturahmi, kesempatan tersebut juga dipergunakan Rendi untuk meninjau progres pembangunan fasilitas yang sebelumnya sudah dijalankan. (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: