Diduga Ribut dengan Sang Pacar, Pemuda di Sebulu Gantung Diri

Diduga Ribut dengan Sang Pacar, Pemuda di Sebulu Gantung Diri

Diduga Ribut dengan Sang Pacar, Pemuda di Sebulu Gantung Diri-Disway Kaltim-

KUTAI KARTANEGARA, NOMORSATUKALTIM – Seorang pemuda berusia 18 tahun berinisial AK, warga Dusun Rambutan RT 15 Desa Senoni, Kecamatan Sebulu, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Selasa (12/3/2024) malam kemarin sekira pukul 20.30 Wita ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri.

Dugaan sementara, AK nekat menghabisi nyawanya sendiri lantaran patah hati atau ribut dengan sang pacar.

“Kalau dari keterangan pihak keluarga, korban tidak mempunyai masalah apa-apa dan kesehariannya baik-baik saja,” kata Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman, didampingi Kapolsek Sebulu AKP Yoshimata Judoningrat Surya Manggala, melalui Kanit Reskrim IPTU I Putu Rinda Diantara, Rabu (13/3/2024) siang.

 

BACA JUGA : Kunjungan Wisatawan ke Berau Diprediksi Meningkat Jelang Libur Panjang Hari Raya Idulfitri

BACA JUGA : Donor Darah Sasar Masjid, PMI Balikpapan Target 50 Kantong per Hari

 

“Namun dari keterangan satu temannya. Sebelum ditemukan meninggal, temannya sempat melihat korban bertengkar dengan pacarnya lewat telepon. Tapi temannya tersebut belum bisa memastikan karena semua nomor temannya dan juga adik kandung korban diblokir oleh korban,” sambung Putu.

Kemudian jasad AK pertama kali ditemukan tergantung oleh neneknya bernama Jauhariah. Yang mana ketika itu Jauhriah sedang mencari AK, karena sudah waktunya berbuka puasa.

“Karena tak kunjung datang ke rumah. Neneknya langsung mendatangi rumah kosong diseberang jalan yang biasa digunakan korban tidur. Dan setibanya sampai dirumah tersebut, neneknya mencoba menggedor pintu tapi tak direspon,” terang Putu.

 

 

Lantaran khawatir, Jauhariah pun mencoba mengecek ke dalam rumah. Dengan cara mendorong jendela dan masuk sambil memegang senter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: