Golkar Paser Tersenyum, Jumlah Kursi DPRD Diprediksi Bertambah

Golkar Paser Tersenyum, Jumlah Kursi DPRD Diprediksi Bertambah

Ketua DPD Partai Golkar Paser, Ikhwan Antasari.-istimewa-

PASER, NOMORSATUKALTIM - Jumlah kursi Partai Golkar untuk DPRD PASER diklaim bertambah. Sebelumnya di periode 2019-2024 hanya 5 kursi. Kini menjadi 7 kursi. Dari empat daerah pemilihan (Dapil).

"Berdasarkan hitungan cepat internal partai kami mendapatkan tujuh kursi dalam Pileg 2024 ini," kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Paser, Ikhwan Antasari, Senin 19 Februari 2024. 

Perolehan 7 kursi itu mencakup dapil I yaitu Kecamatan Tanah Grogot sebanyak 3 kursi, dapil II Kecamatan Muara Komam, Batu Sopang, Muara Samu dan Kuaro serta dapil III Kecamatan Long Kali - Long Ikis masing-masing 1 kursi, serta dapil IV mencakup Kecamatan Tanjung Harapan, Batu Engau dan Pasir Belengkong dengan 2 kursi.

"Kami bersyukur target tercapai dengan tujuh kursi," tuturnya.

Dirinya meyakini hasil hitung cepat yang dilakukan oleh internal DPD Partai Golkar Paser tidak akan berbanding jauh dari real count KPU Paser. Ia juga menghaturkan terima kasih kepada mesin partai yang terus bergerak.

"Meskipun bukan partai pemenang di Kabupaten Paser, namun secara target kami tercapai yaitu 7 kursi, kami bisa menambah dua kursi," terangnya.

Ia berpesan kepada para tim yang tergabung dalam Partai Golkar Paser untuk dapat mengawal perolehan suara sampai  dengan penetapan suara di tingkat kabupaten.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: