Mahfud MD Bongkar Fenomena Pejabat Korup 'Tersandera' Oknum APH

Mahfud MD Bongkar Fenomena Pejabat Korup 'Tersandera' Oknum APH

Cawapres Nomor Urut 3, Mahfud MD-(Disway/ Istimewa)-

JAKARTA, NOMORSATUKALTIM - Cuitan dari Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD di media sosial X, mengundang reaksi yang cukup besar dari publik. 

Dalam cuitannya, Mahfud MD memberikan pesan khusus, terutama kepada generasi muda, untuk tidak menjadi korban dari kesalahan atau tindakan yang dapat merugikan mereka. 

Cuitan ini menjadi perbincangan luas masyarakat dunia maya.

"Jadilah orang merdeka, jangan jadi orang tersandera karena kesalahan yg dilakukannya," kata Mahfud MD, melalui akun @mohmahfudmd.

BACA JUGA: PHRI Kaltim Pertanyakan Kenaikan Pajak Hiburan yang Mencapai 40 Hingga 75 Persen

Menurut Mahfud, seseorang yang tersandera, baik oleh tindakan maupun kesalahan tertentu, dapat kehilangan kemerdekaan meskipun Indonesia telah merdeka selama 75 tahun. 

Seseorang bisa kehilangan kekuatan di luar kendalinya, akibat tersandera kesalahannya di masa lalu. 

"Orang tersandera itu kehilangan kemerdekaan, hidupnya dikendalilan oleh kekuatan di luar dirinya. Dan itu akan berlangsung terus," lanjut Menkopolhukam.

Mahfud MD juga memberikan pesan kepada anak muda agar memiliki keteguhan hati dan tidak mudah goyah dengan godaan yang menjerumuskan. 

"Anak-anak muda, jadilah orang gagah dan jangan sampai tersandera," sambung Mahfud.

BACA JUGA: Cegah "Serangan Fajar", Bawaslu Kaltim Bakal Gelar Patroli

 

Cuitan Kedua

Dalam cuitan kedua Mahfud MD, terlihat ia menyoroti isu-isu yang berkaitan dengan beberapa pejabat tinggi yang diduga terlibat dalam kasus korupsi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id