Brutal, Sopir Bus ini Sengaja Tabrak Mobil yang Menghalanginya, Penumpang Histeris: Ampun...

Brutal, Sopir Bus ini Sengaja Tabrak Mobil yang Menghalanginya, Penumpang Histeris: Ampun...

Tangkapan layar aksi brutal sopir Bus MMT di Samarinda, Kalimantan Timur.-(Disway/ Istimewa)-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Aksi brutal dipertontonkan oleh sopir bus di Samarinda, Kalimantan Timur, pada Jumat (29/12/2023) malam.

Sopir bus ini sengaja menabrak mobil lain yang berisi rombongan keluarga, terdiri dari ibu-ibu dan anak-anak yang baru saja keluar dari pintu tol Palaran, Kota Samarinda.

Rekaman video yang diterima Nomorsatu Kaltim menunjukkan aksi brutal sopir bus ini.

"Ahhhhh....Ah....sudah...sudah...," penumpang bis histeris melihat aksi sopir tersebut.

Tak peduli teriakan penumpangnya, sang sopir ini terus saja menabrak mobil sarat penumpang di depannya.

"Sudah, setop om. Itu banyak nyawa orang.... Ah....ampun, ampun, astagfirullah hal adzim....ampun..ah..," teriak ibu-ibu menangis histeris di dalam bus, terdengar dalam rekaman video tersebut. 

Namun, sopir bus tampak acuh, dan terus saja menjalankan kendaraannya hingga mobil minibus di depannya terseret dan rusak parah.

Tak berhenti sampai di situ, sopir bus kemudian memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi hingga hampir melanggar pengendara lain yang berusaha menghentikan busnya.

Bak adegan film laga, aksi kejar-kejaran antara bus dan mobil yang ditabraknya sempat berlangsung di dalam jalanan kota Samarinda.

Sopir bus kemudian menghentikan kendaraannya setelah sampai di depan gerbang Mako Polresta Samarinda.

Petugas penjagaan Mako Polresta Samarinda kemudian langsung mengamankan pengemudi tersebut sebelum sempat jadi bulan-bulanan massa.

 

Kronologi kejadian

Berdasarkan informasi yang diterima redaksi Nomorsatu Kaltim, kronologi kejadian bermula saat Bus MMT bernopol KT 7995 AK yang dikemudikan oleh Erik Darmawan (26), memaksa mendahului minibus Daihatsu Xenia bernopol KT 1207 OM dari sebelah kiri, namun terhalang oleh pengendara sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: