Prediksi Starting Line Up Borneo FC vs Persik Kediri Nanti Malam

Prediksi Starting Line Up Borneo FC vs Persik Kediri Nanti Malam

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra saat latihan, Rabu (1/11/2023), -x/BorneoSMR-

Samarinda, nomorsatukaltim – Borneo FC akan kembali menjalani laga kandang di putaran kedua BRI Liga 1 menghadapi Persik Kediri, Kamis (2/11/2023) malam nanti. Kesebelasan Pesut Etam dipastikan akan tampil maksimal seperti laga-laga sebelumnya.

 

Borneo FC saat ini menjadi pemuncak klasemen sekaligus menutup putaran pertama sebagai juara paruh musim. Enam pertandingan terakhir, anak asuh Pieter Huistra belum sekali pun kalah. Lima pertandingan dibabat habis dengan kemenangan, dan hanya satu kali seri. Kabar baik juga menghampiri Borneo dimana Stefano Lilipaly yang sempat dibekap cedera akan kembali bermain nanti malam.

 

Kondisi ini berbanding terbalik dengan Persik Kediri, dimana dalam enam laga terakhir hanya bisa raih tiga kemenangan, satu kali kalah dan dua hasil seri. Persik juga cuma menempati papan tengah klasemen di posisi sembilan. Laga ini pun akan menjadi ujian berat bagi klub yang berjuluk Macan Putih itu.

 

Prediksi starting XI:

Borneo FC

Formasi: 4-2-3-1

Susunan pemain: Nadeo Argawinata, Fathur Rahman, Silverio Silva, Leo Lelis, Leo Guntara, Kei Hirose, A Alis, Terens Puhiri, N T Win, Stefano Lilipaly.

 

Persik Kediri

 

Formasi: 4-2-3-1

Susunan pemain: D Yusron, Simen Lyngbo, Andreson Nascimento, Al Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana, Rohit Chand, AE Jayanto M Supriadi, KB Otto, Yohanes Pahabol, Flavio Silva. (cal/boy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: