Bantah Minta Roasting Dirinya di Potong, Ganjar: Keras Lagi Dong…

Bantah Minta Roasting Dirinya di Potong, Ganjar: Keras Lagi Dong…

Ganjar Pranowo saat menjadi tamu roasting salah satu stasiun televisi.-ss/youtube.-

Nomorsatukaltim – Calon Presiden (Capres) dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo membantah bahwa roastingan Kiki Saputri terhadap dirinya tersebut adalah permintaanya. Bahkan, Ganjar Pranowo mengaku roastingan yang dilakukan oleh Kiky Saputri di tayangan Lapor Pak Trans7 itu kurang keras.

“Jangan dicut dong, wong kemaren aja roastingnya kurang keras kok,” ujar Ganjar Pranowo kepada wartawan, Sabtu 28 Oktober 2023 kemarin.

Ganjar juga mengungkapkan bahwa stand up comedian Perempuan tersebut adalah temannya, dan dia pun siap dengan ekspresi sedih sesuai karakter yang ia perankan di Lapor Pak.

“Kiky tuh temen saya, makanya saya sudah memerankan diri sebagai orang yang melanggar aturan, katanya, gitu kan, ternyata fitnahnya begitu, tapi fitnah aja,” ungkapnya.

“Kita sudah ekspresi sedih, ekspresi sebagai orang yang diperiksa polisi, dimarahi sama Kiky,” tambahnya.

Bahkan sebagai penegasan, Ganjar Pranowo menantang untuk bersedia diroasting kembali dengan yang lebih keras lagi.

“Roastingannya gak keras kok dipotong, keras lagi dong,” tegasnya.

Ganjar juga menegaskan bahwa dirinya tidaklah baper (Bawa perasaan), karena hal tersebut merupakan stand up comedi yang dalam konteks lucu.

“Saya gak pernah minta (dipotong) roasting stand up comedian itu dalam kontek lucu, kan, masak gitu aja baper, wong yang lain aja kita gak baper kok,” tukasnya.

Sebelumnya viral di media sosial, usai meroasting Ganjar Pranowo, Kiky Saputri menuliskan cuitan di akun X (Twitter) kalau dirinya kecewa banyak roastingan yang dipotong.

Saat itu, Kiky Saputri berkesempatan me-roasting Ganjar Pranowo saat hadir di program Lapor Pak Trans 7 yang tayang Selasa 24 Oktober 2023. Namun setelah acara tayang, Kiky mengutarakan kekecewaan karena banyak adegan roasting yang dipotong.

"Kalau gini kan mending nggak usah nyuruh roasting dari awal dan nggak usah diiyain. Next-nya nggak usah lagi deh," tutur Kiky Saputri

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: