Ini Tanggapan Ketua DPRD Kutim soal Pekan Raya Expo

Ini Tanggapan Ketua DPRD Kutim soal Pekan Raya Expo

Joni ketika dimintai keterangan usai peletakan batu pertama pembangunan kolam renang.-(ist)-

Kutim, nomorsatukaltim-  Ketua DPRD Kutai Timur (Kutim) Joni, memberikan dukungan atas terselenggaranya Pekan Raya Expo memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kutim.

Menurutnya, tujuan digelararnya expo guna menyampaikan ke masyarakat terkait berbagai program pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah. Hingga menginformasikan capaian dan prestasi yang telah diraih.

"Kami sangat mendukung ekspo ini, karena ini merupakan cara yang efektif untuk memamerkan hasil pembangunan kami kepada masyarakat," terang Joni usai peletakan batu pertama pembangunan kolam renang.

Ia berpandangan, jika masyarakat dapat melihat dan mengapresiasi hasil kerja pemerintah, akan memberikan semangat dan kebanggaan bagi abdi negara untuk terus berbuat yang terbaik demi masyarakat.

"Pameran seperti ini adalah kesempatan bagi kami untuk memastikan bahwa pekerjaan keras kami tidak hanya dilihat oleh orang-orang di dalam pemerintahan, tetapi juga oleh masyarakat luas." ucapnya.

Selain itu, penyelenggaraan ekspo ini juga dianggap sebagai upaya untuk mencegah penurunan motivasi dalam bekerja.

"Ketika masyarakat merasa senang dan bangga dengan apa yang telah dicapai, ini akan mendorong semangat untuk terus berbuat lebih baik dan meningkatkan kualitas pembangunan," tambahnya.

Menurutnya, Expo dianggap sebagai langkah positif dalam memajukan pembangunan dan meningkatkan kualitas hidup warga.

"Jika hasil kerja tidak dipamerkan dan tidak diakui, ada risiko bahwa semangat kerja akan berkurang," tambahnya. 

Selain menampilkan berbagai capaian pemerintah, event tersebut juga guna menumbuhkan perekonomian para pelaku UMKM. (*/adv/dprdkutim_23)

Post View: website counter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: