Salehuddin Apresiasi Kinerja Pemprov

Salehuddin Apresiasi Kinerja Pemprov

--

 

Samarinda, nomorsatukaltim.disway.id - Anggota Komisi IV DPRD Kaltim, Salehuddin mengapresasi kinerja Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur di bawah kepemimpinan Isran-Hadi. Meski masa jabatannya telah berakhir, namun sejumlah kinerja baik telah ditelurkan pasangan ini untuk kebaikan Kalimantan Timur.

"Pertama, kita memberikan apresiasi kinerja pemprov," ungkapnya.

Peningkatan signifikan APBD Kaltim yang luar biasa ini tentunya akan berdampak terhadap potensial pengembangan Kaltim ke depan. Maka tak heran, apabila politikus Golkar ini merasa bangga atas capaian peningkatan Kaltim.

Peningkatan ini menjadi sorotan utama bagi Salehuddin, ia mencatat bahwa APBD Kaltim pada tahun 2023 mengalami lonjakan drastis. Awalnya dianggarkan sebesar Rp14 triliun, namun justru meningkat menjadi Rp25 triliun.

Perubahan tersebut patut diapresiasi karena mencerminkan pertumbuhan ekonomi yang kuat di Provinsi Kaltim. Ini menciptakan potensi untuk pengembangan lebih lanjut di berbagai sektor.

"Harapan kita sebenarnya, bagaimana APBD yang besar, pendapatan yang besar, disertai juga dengan belanja besar itu bisa menyentuh berbagai permasalahan-permasalahan pokok yang ada di Bumi Etam," jelasnya. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: