Bawaslu Kukar Kunjungi Edi Damansyah, Bahas Keamanan Pemilu 2024

Bawaslu Kukar Kunjungi Edi Damansyah, Bahas Keamanan Pemilu 2024

Bupati Kukar Edi Damansyah (kiri) saat menerima kunjungan dari Komisioner Bawaslu Kukar.-(istimewa)-


banner -kominfo kukar-

Kukar, nomorsatukaltim- Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, menerima kunjungan dari komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kukar di Rumah Jabatan Bupati, Pendopo Odah Etam, Senin (2/10/2023)

Rombongan komisioner yang baru saja dilantik, yang dipimpin Ketua Bawaslu Kukar, Teguh Wibowo, datang untuk menjalin kerja sama dan berkoordinasi terkait pengawasan Pemilihan Umum serentak dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kukar, Purnomo, juga hadir dalam pertemuan tersebut. Pun Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kukar, Rini Sulistiyowati.

Bupati Edi mengucapkan selamat kepada lima komisioner Bawaslu Kukar yang baru saja dilantik.

"Selamat kepada Ketua Bawaslu dan jajaran komisioner atas pelantikan mereka," kata Edi.

Edi juga menekankan pentingnya kerja sama antara Bawaslu, KPU, dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar dalam menjalankan tugas pengawasan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Kerja sama yang erat antara lembaga-lembaga ini akan memastikan pelaksanaan pesta demokrasi di Kukar berjalan dengan baik dan melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat," tambahnya. (*/adv/kominfokukar_23)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: