Undang Pemilik dan Pengusaha Rental Mobil, Hyundai Balikpapan Perkenalkan Stargazer

Undang Pemilik dan Pengusaha Rental Mobil, Hyundai Balikpapan Perkenalkan Stargazer

  Balikpapan, nomorsatukaltim.com - Di akhir pekan, Hyundai Balikpapan menggelar kegiatan lagi. Kali ini dengan mengundang pengusaha dan pemilik rental mobil yang ada di Balikpapan. Untuk silaturahmi dan saling mengenal satu sama lain. Kegiatan itu berlangsung di showroom Hyundai Balikpapan. Yang berada di Jalan Jendral Sudirman No 709 Balikpapan, pada Sabtu (19/11/2022) Dalam kesempatan tersebut, diperkenalkan juga mobil Hyundai Stargazer. Mobil MPV keluarga yang lengkap akan fitur dengan kenyamanan maksimal.

"Ya kami ingin silaturahmi sekaligus mengenalkan produk kami kepada pemilik usaha rental mobil yang ada di Balikpapan," ujar Branch Manager Hyundai Balikpapan Pudjonegara Sucipto Wibowo

Hyundai Stargazer sendiri mengusung mesin 1.497 cc MPI 16-Valve dengan konfigurasi 4-silinder dan mempunyai torsi puncak 144 Nm pada 4.500 rpm dan tenaga maksimal 115 PS pada 6.300 rpm. Selain itu, Hyundai Stargazer memiliki desain yang futuristik dan dinamis melalui one curve design. Yang dilengkapi dengan Horizon Type DRL (Daytime Running Lights) dan H-shape LED Rear Combination Lamp. Mobil ini juga dilengkapi fitur-fitur modern. Seperti Bluelink dan SmartSense. Teknologi canggih yang dimiliki dan mampu mengintegrasikan mobil dan smartphone secara komperhensif. Juga ada fitur yang dapat memberi peringatan kepada pengemudi ketika sistem mendeteksi ada risiko benturan dari arah depan. Misalnya dengan pejalan kaki, Atau kendaraan yang tiba-tiba melambat dan berhenti mendadak. Jika setelah peringatan risiko benturan terus meningkat, maka sistem secara otomatis akan membantu dengan melakukan pengereman darurat. Berkendara dengan mobil ini dijamin akan menyenangkan dengan adanya Captain Seat dan ruang kabin yang luas. Sehingga memudahkan akses menuju kursi baris ketiga yang lebih mudah. Terdapat 30 tempat penyimpanan yang didesain secara ergonomis dan terletak disetiap sisi Hyundai Stargazer. Mulai dari bagian depan, tengah, samping hingga belakang. Yang akan memberikan kepraktisan dalam menyimpan lebih banyak barang di perjalanan. Hyundai Stargazer juga dilengkapi dengan fitur-fitur hiburan. Terdapat layar 8" display audio dengan smartphone connectivity, wireless smartphone charger, Radio, Bluetooth. Selain ini, mobil ini juga memiliki bermacam piihan drive mode, yang akan memberikan kemudahan dalam mengemudi. "Sudah saatnya menikmati inovasi mobilitas untuk setiap perjalanan berkualitas dengan Hyundai Stargazer," pungkas Cipto, sapaan karibnya.(adv/ale)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: