Blackopi Pupuk Asa Lewat “Kita Harus Bangkit”

Blackopi Pupuk Asa Lewat “Kita Harus Bangkit”

Blackopi didukung seorang pengusaha lokal, yakni Hafiz Rizal Ahdanwari, seorang pengusaha Air Conditioner (AC) yang mengembangkan usahanya di bidang Food and Baverage (FnB). Namun yang unik, kafenya benar-benar dikhususkan bagi pecinta kopi dan musik. Sehingga kafe itu berkembang dengan menambahkan studio musik.

"Sebenarnya ini untuk menyalurkan semangat para musisi di Balikpapan. Saya dukung mereka di masa sulit seperti ini," ujar Hafiz.

Ia mengungkapkan bahwa untuk mengembangkan bisnisnya ke industri hiburan, karena didukung koneksinya yang sudah lebih dulu merambah industri kreatif khususnya di bidang musik, yakni seorang sosok musisi Ibnu Rizki Fauzie Ishak atau kini dikenal dengan nama panggung Ibnu Borneo.

"Mungkin sudah jalannya ya, Mas Ibnu ini jago aransemen dan beliau sudah sering bekerja sama dengan artis nasional. Terakhir saya tahu beliau bekerja sama dengan Mitha dari The Virgin, dan dekat dengan Ahmad Dhani," urainya.    

Dengan dukungan Ibnu, Hafiz yakin bahwa kualitas sound dan aransemen musikalitas ciptaan Blackopi mampu disejajarkan dengan produksi artis nasional. 

Sosok Ketua Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia (Apitu) Kaltim-Kaltara itu bahkan mengaku serius untuk terjun ke industri hiburan dengan mengembangkan bibit-bibit musisi bertalenta asal Balikpapan.

https://www.youtube.com/watch?v=ha7Njc1cvNM

"Posisi saya sebagai produser nih. Tentu saya melihat ada banyak anak muda di Balikpapan yang perlu dukungan untuk bisa menembus industri musik. Blackopi kita lihat yang sangat berpotensi. Ya kita mulai pelan-pelan," imbuhnya. RYN/AVA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: