Balikpapan Dapat Vaksin Astrazaneca 3.000 Dosis

Balikpapan Dapat Vaksin Astrazaneca 3.000 Dosis

Balikpapan, nomorsatukaltim.com - Pemerintah Kota Balikpapan memastikan telah mendapatkan vaksin Astrazaneca dari pemerintah pusat baru-baru ini. Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi saat memantau pelaksanaan vaksinasi bagi pekerja pelayanan publik di Gedung BSCC Dome Balikpapan, Sabtu (27/3/2021).

Rizal Effendi mengatakan jika jatah vaksin Astrazaneca yang didapat Pemkot Balikpapan sebanyak 3.000 dosis vaksin. Namun sayangnya vaksin tersebut tidak diperuntukkan bagi masyarakat umum di Kota Balikpapan.

  "Ia sudah dapat kita. Baru dikirim dari pusat. 3.000 dosis kita dapat," ujar Rizal Effendi.   Lebih lanjut Rizal mengatakan, 3.000 vaksin Astrazaneca tersebut akan diberikan kepada anggota Polri yang kemarin belum mendapatkan jatah vaksin Sinovak.   "Vaksin yang ini khusus untuk anggota Polri di Balikpapan aja. Belum untuk masyarakat umum," jelasnya.   Disinggung kapan pelaksanaan vaksin tersebut, Rizal mengaku penyuntikan vaksin tersebut segera akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, di Gedung BSCC Dome Balikpapan.   "Insyallah besok kita laksanakan, disini (Gedung BSCC Dome) juga pelaksanaanya," tambahnya.   3.000 vaksin Astrazeneca ini ditargetkan akan selesai disuntik dalam kurun waktu satu minggu.   "Pokoknya secepatnya," tegas Rizal. (Bom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: