Bantuan Kelima Untuk Kalsel Berangkat

Bantuan Kelima Untuk Kalsel Berangkat

PPU, nomorsatukaltim.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penajam Paser Utara (PPU) konsisten membantu korban terdampak bencana di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Rabu, (10/2/2021) rombongan kendaraan bantuan logistik untuk korban bencana alam banjir itu kembali diberangkatkan. Terdiri dari 10 truk dan sejumlah kendaraan pendamping lainnya.

Kegiatan pengiriman secara seremonial dilakukan oleh Wakil Bupati PPU, Hamdam Pongrewa di halaman Kantor Bupati PPU. Dalam kesempatan itu ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat PPU. Baik kalangan ASN, kalangan pengusaha maupun mayarakat umum yang telah bahu-membahu dan turut peduli. Mau itu korban bencana banjir ini, atau bencana gempa yang terjadi di Sulawesi Selatan. "Ini merupakan pengiriman untuk korban bencana alam yang kelima kalinya dari Pemkab PPU. Semoga amal kebaikkan yang saudara sumbangkan mendapat balasan yang setimpal," kata Hamdam. Hamdam juga berharap solidaritas yang telah terbangun dengan baik tersebut dapat selalu dijaga. Sehingga dapat terus memberikan bantuan serupa bagi bencana apa saja yang terjadi. "Selama ini daerah kita PPU selalu memberikan bantuan kepada daerah lain yang sedang ditimpa musibah. Kami sangat bangga kepada masyarkat PPU," ucapnya. Untuk diketahui, 10 truk bantuan itu terdiri dari kebutuhan sembako, pakaian, obat-obatan dan sejumlah kebutuhan lainnya. (rsy/sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: