Terungkap, Norbaiti Isran Noor Ternyata Fans Leslar

Terungkap, Norbaiti Isran Noor Ternyata Fans Leslar

Tak hanya mengikuti pemberitaan soal Leslar saja. Norbaiti Isran Noor bahkan jadi hapal lagu-lagu Lesti. Padahal pada dasarnya, Norbaiti bukan penyuka musik dangdut. Dia lebih sering mendengar musik dari genre jazz. Karena lebih menenangkan. Tapi untuk Leslar ini, memang ada pengecualian.

“Lagu dangdutnya gin hapal aku, bagus lagunya. Tirani, Kejora, Ku Lepas Dengan Ihklas. Masih banyak lagi lah,” ujarnya lalu menyanyai awak nomorsatukaltim.com lagu Lesti apa saja yang mereka tahu.

Lebih lanjut, Norbaiti Isran Noor hanya menikmati karya Lesti ini sekadarnya saja. Utamanya saat sedang santai sendirian. Tidak sampai disetel di mobil. Atau dinyanyikan di depan umum.

Selain merasa tidak punya bakat bernyanyi. Dia juga sangat seleksi memilih daftar lagu. Norbaiti Isran Noor bilang kalau dia tidak suka lagu yang liriknya menye-menye. Soal kesedihan, ataupun soal patah hati.

“Lagu itu jadi doa, ga suka lagu yang liriknya  sentimentil. Kalau lagu Leslar karena lagi tren aja jadi suka itu. Dan ini juga inspirasi anak muda bahwa perjuangan dari bawah dan tak perlu sombong. Hidup hanya sementara,” ujarnya merujuk perjuangan Lesti merangkai karier bernyanyinya dari bawah. Sampai bisa jadi terkenal seperti sekarang.

Dengan mengikuti tren anak muda. Norbaiti Isran Noor merasa ada hal baik yang dia rasakan. Yakni memiliki wawasan berbeda dari orang seusianya. Dia juga banyak belajar lagi bahwa kedudukan dan jabatan yang didapat saat ini. Tidak harus menjadikannya gila hormat. Dengan melihat banyak muda berjuang, dia jadi teringat bagaimana sulitnya mencapai taraf hidup seperti saat ini. Dan itu membuatnya mawas diri untuk tidak angkuh.

“Hidup hanya sementara. Sama kayak Ibu, aku ini istri gubernur tapi bekawan aja sama siapa pun. Nda perlu cium tangan. Nda boleh kalo orang biasa terlalu dihormati, nanti akan jadi sombong. Kita ini ciptaan Tuhan sama. Kebetulan suami kita dikasih jabatan itu. Itu aja. Selebihnya ga ada,” jelasnya dengan nada serius.

Memang saat program Ngopi Sore itu. Norbaiti Isran Noor tidak membawa rombongan khusus yang menemaninya. Dia juga menolak beberapa fasilitas khusus seperti ruang tunggu VIP dan ruang makan khusus.

Dia memilih mengambil makanan sendiri lalu makan bersama kru Ngopi Sore sambil bercerita banyak hal. Luar biasa! (krv/ava)

https://www.youtube.com/watch?v=_fNscbeIFLE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: