PT PAMA KPCB Salurkan 437 Paket Sembako Untuk Korban Banjir di Bengalon

PT PAMA KPCB Salurkan 437 Paket Sembako Untuk Korban Banjir di Bengalon

Kutim, Nomorsatukaltim.com - Komitmen PT Pamapersada Nusantara Distrik KPC Bengalon (PAMA KPCB), terus memberikan manfaat positif kepada masyarakat di wilayah oprasinya sangat terasa. Terbukti melalui kegiatan CSR, PT PAMA KPCB memberikan bantuan 437 paket sembako kepada korban bencana banjir di Desa Sepaso Timur, Sepaso Induk, dan Sepaso Selatan, yang berada di Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Penyerahan bantuan dilaksanakan di kantor Desa, pada Senin, (21/12/2020).

Kegiatan ini merupakan Penyaluran wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat desa yang terdampak bencana banjir.

Menurut Issak selaku HCGS Dept. Head PAMA KPCB didampingi Angga Perdana CSR PAMA kali ini pihaknya, menyalurkan 437 paket sembako kepada korban banjir, bekerjasama dengan pihak Pemerintah Desa.

“Kami turut prihatin terhadap bencana alam yang terjadi di Desa Sepaso Timur, Sepaso Induk, dan Sepaso Selatan, tepatnya Kecamatan Bengalon Ini. Semoga korban yang terkena dampak banjir dapat diberi ketabahan atas musibah yang saat ini dialami.” paparnya.

Lebih dalam Ia berharap, mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para korban bencana banjir.

"Sebelumnya di tengah pandemi COVID-19. PAMA juga aktif dalam penyaluran paket sembako kepada masyarakat yang terdampak. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan pandemi ini cepat berlalu. Tetap jaga kesehatan dengan melakukan hidup 3 M. (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak)," pintanya.

Sementara saat penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Issak selaku HCGS Dept. Head PAMA KPCB dan Angga Perdana CSR PAMA secara simbolis kepada pihak pemerintah desa yang terdampak. (bct/sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: