Banyak Pilihan di BWF 2020

Banyak Pilihan di BWF 2020

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Bride to be. Saatnya wujudkan pernikahan impian. Akan ada banyak inspirasi dan promosi menakjubkan yang akan datang di akhir tahun ini, dalam gelaran Big Wedding Festival (BWF) di Big Mall, Samarinda.

SKY 7 menjadi promotor acara ini. Menginisiasi kegiatan gelaran Pameran Pernikahan Terbesar dan Terlengkap, “Intimate in Harmony”. BWF juga menjadi ajang prestisius bagi para pelaku usaha bidang pernikahan. Untuk unjuk gigi dan memberikan kualitas terbaiknya. Demi memikat hati para calon pengantin. Demikian disampaikan Chris Suwandi, Creative Director BWF.

Ia menambahkan kegiatan ini digelar untuk mendorong industri pernikahan di Kaltim. Yang sepanjang tahun ini mengalami penurunan akibat pandemi.  Tak lupa juga penyelenggara akan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Dan memberi edukasi kepada masyarakat agar menjalankannya.   "BWF2020 akan dilaksanakan selama 4 hari pada 17 – 20 Desember 2020 di Atrium Bigmall Samarinda," tuturnya.

Tak hanya pameran. Lebih dari 100 vendor pernikahan berbagai kategori ini juga akan menampilkan sejumlah hal. Seperti bridal show, big wedding showcase, serta bertabur voucher dan merchandise menarik. Selain itu, terdapat banyak penawaran khusus dari setiap vendor pernikahan yang tergabung dalam gelaran #BWF20.

Tak hanya itu. Akan ada launching bigwedding.id yang merupakan platform online pertama di Samarinda. Nantinya akan menginisiasi berbagai jenis vendor dalam industri pernikahan.  "Berbagai macam konten yang inspiratif, relevan dan juga up to date akan mempromosikan vendor secara digital ke seluruh Kalimantan Timur, bahkan Indonesia," pungkasnya.

Kunjungi situs website https://bigwedding.id/ , untuk informasi vendor pernikahan yang tergabung dalam gelaran Big Wedding Festival atau ikuti akun media sosial @bigwedding.id di instagram untuk mendapatkan informasi terbaru. (top/boy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: