Dishub Kukar Siap Turunkan Anggota untuk Rekayasa Lalu

Dishub Kukar Siap Turunkan Anggota untuk Rekayasa Lalu

Kukar, nomorsatukaltim.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) siap menurunkan anggota untuk membantu rekayasa lalu lintas. Saat perawatan Jembatan Ing Martadipura pada 4 November 2020 dan 26 November 2020 mendatang.

Kepala Dishub Kukar, Heldiansyah mengatakan, pihaknya hanya menerima surat tembusan. Tetapi Dishub tetap siap membantu pengaturan lalu lintas di jembatan tersebut.

“Kita ada pegawai atau staf kita di sana dan siap membantu dalam rekayasa arus lalu lintas jembatan,” katanya, Senin (9/11/2020) pagi.

Sehingga pihaknya pun tinggal menunggu kegiatan pemeliharaan Jembatan Ing Martadipura. Karena anggotanya di kecamatan tetap memantau dan bertugas saat ada kegiatan di jembatan tersebut.

“Anggota sudah ada di sana. Sekitar empat orang yang standby,” ujarnya.

Ia mengimbau para pengguna jalan yang melintasi jembatan untuk tetap berhati-hati. Khususnya bagi kendaraan yang mengangkut muatan berat.

“Untuk truk (hanya) satu (yang boleh melintas). Dan tidak boleh melebihi dari berat yang sudah ditentukan/ Dan itu ada alternatif lewat sungai,” imbuhnya. (adv/tor/qn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: