Menginap Lebih Aman di Swiss-Belhotel Borneo Samarinda

Menginap Lebih Aman di Swiss-Belhotel Borneo Samarinda

Samarinda, Nomorsatukaltim.com - Kabar baik bagi Travelers. Jika anda mencari akomodasi yang aman dimasa pandemi COVID-19 ini, Swiss-Belhotel Borneo Samarinda bisa jadi salah satu pilihan.

Swiss-Belhotel Borneo Samarinda telah memegang sertifikasi World Travel and Tourism Council (WTTC),  dengan predikat badge Safe Travels. Bahkan rekomendasi dari satgas gugus tugas penanggulangan COVID-19 juga telah diberikan. Sehingga diyakini tamu yang datang semakin nyaman untuk beraktifitas di hotel jaringan internasional ini.

Dihubungi disela kesibukannya, Public Relations (PR) Executive Swiss-Belhotel Borneo Samarinda Natalia Sutomo menjelaskan, Kualitas layanan Swiss-Belhotel Samarinda tak berkurang meski pandemi.  Bahkan dilakukan upgrading (peningkatan) demi pelayanan terbaik bagi para tamu.

"Tamu sudah tidak ragu lagi travelling kesini," ucapnya pada Nomorsatu Kaltim Rabu (28/10/2020).

Swiss-Belhotel berupaya menjaga keamanan pengunjung saat berada di hotel. Hal itu terlihat dengan diwajibkannya seluruh pegawai hotel untuk mensterilisasikan diri sebelum bertatap muka langsung kepada pengunjung.

Selanjutnya ada proses maintenance terhadap fasilitas hotel, high touch point yang penting untuk dilakukan.

Pola menjaga jarak aman oleh receptionist hotel juga dilakukan. Kemudian, pengecekan suhu sebelum memasuki hotel, pembersihan rutin di beberapa fasilitas hotel dan hingga mengatur jarak aman di sejumlah fasilitas dilakukan.

"Ketika di lift pun ada arahan jarak aman agar pengunjung tetap nyaman," imbuhnya.

Kabar baiknya, di hotel keren ini, ada promo diskon kamar 20% setiap hari dari Best Flexi Rate. “Silahkan dimanfaatkan sebaik-baiknya promo regeuler kam,” papar Natalia.

Info lengkap bisa mengunjungi Swiss-Belhotel Borneo Samarinda Jalan Mulawarman No. 6, Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota atau bisa menghubungi (0541) 200888. (adv/top/sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: