Yuk, Akhir Pekan di Hotel GK

Yuk, Akhir Pekan di Hotel GK

Samarinda, nomorsatukaltim.com - Ada Kabar Baik buat Sobat Travelers. Memasuki bulan Oktober ini, Hotel Grand Kartika (GK) memberikan penawaran menarik buat anda yang sedang berlibur atau menikmati weekend bersama keluarga tercinta. Selama Oktober 2020 ini, manajemen hotel memberi promo spesial khusus untuk tipe Deluxe room. Serta, menu spesial yang sayang untuk dilewatkan.

Berlokasi di jalan KH Khalid No 35, Pasar Pagi, Kecamatan Samarinda Kota. Hotel ini juga memiliki letak geografis yang strategis yang berdekatan dengan pusat kota. Sehingga, suasana malam kota Samarinda nampak indah jika disaksikan dari Hotel GK.

Ditemui disela kesibukannya, Marketing Communication Hotel GK, Andi Tri Saputra, menjelaskan promo room deluxe ini menyajikan banyak kelebihan untuk sobat GK.

“Selama Oktober ini, GK memberikan Free Snack Bar atau snack bar gratis. Menariknya, promo ini bisa didapat, cukup dengan membayar Rp 385.000 saja," ucap Andi, sapaan akrabnya. Kepada nomorsatukaltim.com, Rabu (14/10/2020) pagi.

Selain itu, GK juga menyediakan Kartika’s Spa untuk para tamu hotel dan pengunjung hotel yang datang tanpa menginap. Kartika’s spa menyediakan layanan dengan berbagai macam paket dan diskon menarik. https://www.instagram.com/tv/CGUBVt_nEsX/?igshid=1v4ts91xmehub

Meski terhitung baru, Kartika’s spa di Hotel GK menawarkan kenyamanan untuk para tamu dan pengunjung hotel saat melakukan relaksasi. Kartika’s spa juga dibuka 24 jam, tentunya kenyamanan untuk tamu hotel diutamakan di hotel ini.

“Sekarang spa dibuka 24 jam, kami sediakan terapis-terapis berpengalaman untuk para tamu dan pengunjung hotel. Kenyamanan pengunjung adalah yang utama.” paparnya.

Selain bisa memesan langsung dengan datang ke hotel, para tamu bisa memesan melalui aplikasi yang tersedia di smartphone masing-masing. Kemudahan ini juga menjadi layanan utama bagi para tamu hotel. Fasilitas lounge yang nyaman juga seringkali digunakan para tamu untuk rapat, penunjang bisnis dengan para partner kerja mereka, pelayanan dan kenyamanan sudah pasti diutamakan manajemen.

Tunggu apalagi, percayakan weekend anda bersama Hotel GK. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi laman, www.hotelgrandkartika.com (adv/top/sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: