Mau Hidup Sehat tapi Tetap Trendy? Kamu Harus Datang ke Tempat Ini….

Mau Hidup Sehat tapi Tetap Trendy? Kamu Harus Datang ke Tempat Ini….

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Semua orang jelas ingin sehat. Iya dong? Tidak bisa ditawar lagi soal itu. Dan semua orang tahu, syarat hidup sehat adalah mengatur pola makan, waktu istirahat, dan olahraga.

Tapi….tidak semua orang punya kesempatan untuk olahraga. Padahal ini vital sekali. Keterbatasan waktu selalu jadi hambatan.

Tapi kini, kamu yang tinggal di Samarinda. Tidak perlu khawatir. Karena ada satu studio yang bisa mengakomodir kebutuhan olahraga. Yang elegan, kekinian, dan terpenting, berolahraga di bawah panduan trainer. Sehingga tidak asal-asalan olahraga.

Nama studionya Jack Hill’s. Bertempat di Jalan Siradj Salman Samarinda. Ada beberapa kelas olahraga. Yakni muay thai, strong nation, zumba, dan yoga. Menarik sekali ya pilihan olahraganya. Karena kebetulan jenis kelas yang tersedia termasuk olahraga yang sedang trendy saat ini.

Mulai dibuka pada Jumat 3 Oktober lalu. Menawarkan kelas olahraga kekinian. Fasilitasnya tentu tidak kaleng-kaleng. Semua didatangkan dari luar negeri. Terjamin lah kualitasnya.

Yang jadi andalan adalah kelas muay thai. Sehingga studio ini sangat representative untuk digunakan berlatih oleh atlet profesional sekali pun.

Atlet muay thai Kaltim yang akan berlaga di PON Papua tahun depan. Bisa menggunakan studio ini untuk meningkatkan kapasitas dan kualitasnya. Kenyamanan tentu jadi hal yang diutamakan di tempat ini.

Karenanya studio Jack Hill’s dibuat tiga lantai. Setiap lantai dibuat luas. Area parker, sudah pasti memadai dan aman terjaga.

Kelas muay thai menjadi andalan tak lepas dari sosok sang pemilik. Endah Triwahyuni. Wanita cantik ini sangat gemar olahraga asal Thailand itu. Sehingga ia tahu benar apa yang dibutuhkan oleh penggemar muay thai. Baik untuk keperluan gaya hidup ataupun untuk menjadi atlet profesional.

Endah tahu betul, bahwa muay thai bukan olahraga yang segmented. Pria wanita, tua muda. Bisa menjalani olahraga ini.

Sebagai wanita yang peduli olahraga dan mengikuti tren. Endah kemudian menjadikan studio Jack Hill’s sebagai tempat yang menggabungkan pola hidup sehat dan passion sosial.

Endah Triwahyuni

Kalau kamu masih bingung. Mau pilih kelas yang mana. Jangan khawatir. Instruktur di Jack Hill’s akan mengarahkan sesuai kebutuhanmu. Menyesuaikan waktu, kemampuan fisik, dan gaya hidup.

Atau jika tertarik satu, dua, atau kesemuanya. Bisa juga dong dikombinasikan.

“Kita hadirkan studio ini dengan harapan bisa turut membantu pola hidup sehat ya. Mas, ikut ngembangin olahraga di kaltim kan. Muay thai itu, akan membanggakan sekali bisa ambil bagian dalam dunia olahraga, nilai tambah juga dari segi bisnis,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: