Tetap Sehat Meski Pandemi, MILO Indonesia Selenggarakan Virtual Run

Tetap Sehat Meski Pandemi, MILO Indonesia Selenggarakan Virtual Run

Samarinda, nomorsatukaltim.com- Nestlé MILO menghadirkan MILO Indonesia Virtual Run. Yang merupakan dukungan program Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, untuk meningkatkan kesadaran  berolahraga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

MILO Indonesia Virtual Run diresmikan bertepatan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional dan diresmikan oleh Ketua Panitia Hari Olahraga Nasional 2020, Dr. Raden Isnanta, M. Pd, mewakili Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Dengan didampingi Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia, Ganesan Ampalavanar, bersama Business Executive Officer - Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani.

“Dengan bangga kami persembahkan MILO Indonesia Virtual Run, yang mengajak para pecinta lari di wilayah Kalimantan untuk turut menjadi bagian dari energi aktif bangsa Indonesia dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Semoga melalui kegiatan ini, dapat meningkatkan kecintaan kita terhadap olahraga. Kami percaya bahwa olahraga merupakan guru terbaik untuk dapat belajar mengenai nilai-nilai kehidupan seperti pantang menyerah, sportivitas, percaya diri, dan kerja sama," seloroh Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani dalam press rilisnya.

Pendaftaran MILO Indonesia Virtual Run dibuka melalui situs www.milo.co.id mulai 1 hingga 30 September. Pada program kali ini, seluruh peserta akan mendapatkan race jersey, e-BIB, produk MILO, dan medali finisher, apabila sudah menyelesaikan perlombaan sesuai dengan kategori yang telah dipilih.

MILO Indonesia Virtual Run menghadirkan dua kategori. Kategori individu 10K dan kategori Family Run 3K. Periode berlari akan dimulai pada 9 September – 3 Oktober. Semua peserta yang sudah menyelesaikan perlombaan dapat mengunggah hasil lari dengan menggunakan aplikasi tracker lari apa saja.

“Sejak tahun 1980an, Nestlé MILO telah mengajak lebih dari 30 juta anak Indonesia di lebih dari 200 kota untuk berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga seperti School Sports Development Program, MILO Jakarta International 10K, MILO Football Championship, dan Tantangan Juara MILO,"sebut Mirna.

Dia berharap anak-anak Indonesia dapat mengadopsi gaya hidup sehat.  Bagi setiap 100 peserta yang mengikuti MILO Indonesia Virtual Run akan diberikan bantuan alat-alat olahraga kepada sejumlah sekolah-sekolah dasar di berbagai daerah. (adi/boy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: