Energi Baru Pengusaha Muda

Energi Baru Pengusaha Muda

“Jadi, dibutuhkan terobosan dan stategi untuk mencapainya yang diharapkan dapat disusun oleh kepengurusan yang baru,” terangnya.
Sementara Ketua Kadin Berau, Fitrial Noor mengatakan, pengurus baru harus berani tampil memunculkan pengusaha muda. Jangan jago di kandang. Artinya, tidak hanya beraktivitas di Berau, namun ke tingkat lebih tinggi. Hingga skala nasional.

Bila perlu, kata Dia, pengurus HIPMI Berau dapat berkiprah di tingkat provinsi. Memang tidak gratis, membutuhkan modal, biaya sendiri untuk akomodasi bolak-balik Berau-Samarinda setiap ada agenda organisasi. Namun harus berani berkorban. Karena bonafide yang diperoleh tidak ternilai. Itu sebagian pengalamannya dulu.

“Musda BPD Kaltim yang akan dilaksanakan bulan ini, menjadi kesempatan untuk berkarier di provinsi. Dengan harapan, kader HIPMI Berau masuk kepengurusan di provinsi guna mengembalikan kejayaan,” terangnya.

Proses pelantikan lewat Musyawarah Cabang (Muscab) V Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Berau digelar di Hotel Palmy, Sabtu (5/9). Acara dengan tema “Pengusaha Pejuang, Pejuang Pengusaha” dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Jabat tangan sebagai tradisi ucapan selamat, diganti menjadi doa. Sebagai bentuk dukungan memutus rantai penyebaran COVID-19 di Bumi Batiwakkal.

Turut hadir perwakilan BPD HIPMI Kaltim beserta sejumlah pengurus kabupaten/kota dan Ketua Kadin Berau Fitrial Noor, sebagai saksi prosesi penyerahan pataka Hipmi kepada Sakirman. Sebagai pucuk pergantian ketua BPC HIPMI Berau. */JUN/APP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: