Edi Malu-Malu, Sebut Kunjungan ke Safaruddin cuma Silaturahmi

Edi Malu-Malu, Sebut Kunjungan ke Safaruddin cuma Silaturahmi

Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah saat acara penyerahan bantuan pertanian di Desa Maluhu, Tenggarong. (Rafii/DiswayKaltim)

Kukar, DiswayKaltim.com - Sempat disebut-sebut menemui Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kaltim Irjen Pol (Purn) Safaruddin, Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah enggan berkomentar.

Ia menuturkan ingin fokus memikirkan kebutuhan masyarakat Kutai Kartanegara seperti pertanian, penanganan masalah kemiskinan, kesehatan, stunting, angka kematian ibu dan bayi.

"Jadi saya fokus (penanganan masalah,red) dulu, saya tidak ingin bertambah," ujar Edi Damansyah saat ditemui pada penyerahan bantuan pertanian pada Poktan Rukun Makmur, Selasa (20/8/2019).

Terkait pertemuannya dengan Ketua DPD PDIP Kaltim Irjen Pol (Purn) Safaruddin beberapa waktu lalu, Edi menyebut hal tersebut hanya bentuk silaturahmi.

"Saya silaturahmi dengan siapa pun, semua pihak kita silaturahmi," tutur  Edi.

Diketahui belum lama ini, Ketua DPD PDIP Kaltim Irjen Pol (Purn) Safaruddin memang mengatakan dalam Pilkada 2020 di Kukar, sudah ada 2 tokoh yang menjalin komunikasi dengannya, salah satu nama yang disebut adalah Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah. (M3/boy)

Baca juga :

Safaruddin Sebut Tiga Tokoh Sudah Menghadap, Berharap Diusung PDIP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: