Rahmad-Thohari: Mari Bergotong Royong untuk Membangun Kota Balikpapan

Rahmad-Thohari: Mari Bergotong Royong untuk Membangun Kota Balikpapan

Pada kesempatan itu, TA menyampaikan komitmennya untuk menjalankan amanah. Selain itu, ia berjanji akan menuntaskan persoalan yang selama ini belum terselesaikan di Balikpapan: banjir dan pendidikan.

“Insyaallah kalau kita bersama-sama, persoalan COVID-19, persoalan banjir, persoalan pendidikan, persoalan kesehatan, persoalan recovery ekonomi, insyaallah semua itu akan bisa kita atasi bersama,” imbuh pria kelahiran Magetan, Jawa Timur itu.

Untuk menyelesaikan persoalan tersebut, ia meminta dukungan seluruh lapisan masyarakat Kota Balikpapan. Agar terlebih dahulu mengantarnya bersama RM menjadi wali kota dan wakil wali kota Balikpapan.

“Gotong royong kita bersama, gotong royong membangun Kota Balikpapan menuju madinatul iman, insyaallah dalam keberagaman,” katanya.

Dia bersyukur dengan dukungan 8 parpol. Sehingga ke depan bisa bersama mewujudkan cita-cita dan visi misi membangun Kota Balikpapan.

“Bersama kami isnyaallah cita-cita visi dan misi, serta mimpi yang disampaikan Pak Haji Rahmad Mas’ud bisa kita wujudkan,” imbuh politisi PDI Perjuangan ini.

Usai RM-TA menyampaikan komitmen untuk menjalankan amanah ke depan, keduanya langsung melantik tim pemenangan. Tim pemenangan diketuai oleh Edi Salasa, Sekretaris Adi Supriadi, dan bendahara Ahmad Malolongan.

Sementara itu, pasangan RM-TA dipastikan akan mendaftarkan diri ke KPU Balikpapan pada 4 September 2020. (adv/fey/qn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: