Madri Pani Terima Penghargaan ILPA

Madri Pani Terima Penghargaan ILPA

KETUA DPRD Berau Madri Pani saat menerima penghargaan ILPA di Ballroom Hotel Aston Priority Simatupang Jakarta, Jumat (28/8) lalu.(INT)

TANJUNG REDEB, DISWAY – Ketua DPRD Berau, Madri Pani semakin termotivasi membangun Berau. Untuk kesejahteraan masyarakat.

Ia diharapkan terus terinspirasi memajukan Kabupaten Berau. Setelah mendapat penghargaan dari Indonesia Leadership and Professional Awards (ILPA) 2020. Kategori best leadershif and profesional.

Madri Pani menerima penghargaan, Jumat (28/8), di Ballroom Hotel Aston Priority Simatupang Jakarta.

Menurut Madri Pani, penghargaan merupakan langkah untuk terus bekerja demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat di Bumi Batiwakkal, sebutan Kabupaten Berau.

“Semua masyarakat harus mampu berbuat. Bekerja dan bertindak sesuai kemampuan dan kapasitas masing-masing. Baik eksekutif, legislatif maupun yudikatif,” katanya.

Politisi NasDem ini menambahkan, semua pihak harus bisa membangun dan mengembangkan sumber daya yang dimiliki.

“Penghargaan ini menjadi salah satu dasar membangun dan melaksanakan program-program yang telah disusun Pemkab bersama DPRD Berau,” terangnya, Minggu (30/8).

Ia berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Berau. Terutama anggota DPRD Berau, Pemkab Berau, serta media massa.

"Media turut andil. Menyajikan pemberitaan yang kompetitif dan berimbang. Sehingga saya menerima penghargaan bergengsi ini," tandasnya.

Ke depan, ia mengajak untuk bahu membahu membangun Bumi Batiwakkal lebih baik dan lebih maju.

Sekadar diketahui, penghargaan ILPA diberikan kepada figur sesuai kriteria yang ditetapkan panitia. Selanjutnya dilakukan pemantauan, baik secara langsung maupun tidak langsung. Melalui referensi dan kipling pemberitaan di media massa. Kemudian dilakukan pengkajian dan ditentukan penerima penghargaan. (*/JUN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: