Promo Diskon Meriah dari Rabbani Samarinda

Promo Diskon Meriah dari Rabbani Samarinda

Poster belanja yang memuat beragam promo dan hadiah di Rabbani Samarinda. (Istimewa)

Samarinda, nomorsatukaltim.com - Ada kabar baik buat para rabbaners. Khusus Agustus ini, Rabbani Samarinda yang berlokasi di Jalan Dr soetomo, No 8B, Samarinda Ulu, Samarinda, mempunyai promo diskon meriah.

Dalam semarak HUT ke-75 RI, Rabbani memberikan banyak kemudahan berbelanja busana muslimah. Brand busana muslim ini kembali menggebrak pasar. Sejumlah produk terbaru dan program promo belanja siap digeber Rabbani pada Agustus 2020.

Suasana kemerdekaan dan nuansa warna merah putih pun akan lebih terlihat dalam promo Rabbani kali ini. Banyak pula hadiah yang digelontorkan Rabbani. Layaknya lomba 17-an. Juga sejumlah kemudahan cara baru belanja bagi members Rabbani.

Selain itu, masyarakat yang belum menjadi member Rabbani bisa menjadi member Rabbani secara cuma-cuma dan langsung dapat poin hadiahnya alias gratis pendaftaran member.

Store Manager Rabbani Samarinda, Hasan mengatakan, Rabbani siap menyambut Agustus dengan suasana kemerdekaan RI.

“Judul yang kita rilis bulan Agustus 2020 adalah merah meriah. Membeli di Rabbani berhadiah. Member free plus dapet hadiah. Riuh hadiahnya layaknya perlombaan 17-an,” kata pria yang akrab disapa Hasan ini kepada Disway Kaltim, Minggu (23/8) siang.

Hadiah yang dijanjikan Rabbani dalam program merah meriah ini di antaranya 17 sepeda lipat, 8 iphone, 45 voucher belanja. Hadiah tanpa diundi. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut, Rabbani juga mempunyai official online store melalui media sosial Instagram @rabbani.samarinda dan aku Facebook Rabbani Samarinda. (top/qn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: