Waw, Ada Promo Merdeka di Swiss Belhotel Samarinda

Waw, Ada Promo Merdeka di Swiss Belhotel Samarinda

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Swiss Belhotel Samarinda melakukan upacara peringatan HUT RI ke-75 secara tertutup. Sebagai bentuk penghormatan kepada negara. Tapi kualitas layanan tetap ada peningkatan demi pengunjung setia hotel.

"Kualitas pelayanan sendiri. Kami selalu berusaha tingkatkan. Terlebih lagi dalam masa pandemi ini, kami melaksanakan pelayanan berdasarkan panduan protokol COVID - 19 dari pemerintah," jelas Manager Room Division Swiss-Belhotel Samarinda, Hendri Kurniawan saat diwawancarai Disway Kaltim, Senin (17/8) siang.

Hendri menambahkan Swiss-Belhotel selalu optimistis menjaga keamanan pengunjung dari penyebaran pandemi. Hal iut terlihat dengan diwajibkannya seluruh pegawai hotel untuk mensterilisasikan diri. Sebelum bertatap muka langsung kepada pengunjung.  "Pelayanan kami menggunakan protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, penyediaan cuci tangan dan peletakan hand sanitaizer sebelum memasuki hotel,"Katanya.

Selain melakukan maintenance (pemeliharaan) terhadap fasilitas hotel, high touch point pun penting untuk dilakukan. mulai menjaga jarak aman terhadap receptionist hotel. Pengecekan suhu dengan menggunakan termogun sebelum memasuki hotel. Pengecekan dan pembersihan rutin di beberapa ruang fasilitas hotel. Sampai dengan posisi jarak aman ketika di lift pun dilakukan, agar pengunjung merasa aman dan nyaman.

Tak hanya itu. Swiss-Belhotel juga punya promo di bulan ini. Bertemakan hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke-75. "Promo untuk kamar bulan ini, hanya dikenakan Rp 618,000 per malam,” beber Hendri. Untuk tamu yang mengunakan promo tersebut mendapatkan diskon sebesar 17 persen deluxe, dengan harga terjangkau. Kemudian ada fasilitas lengkap free Wi-Fi, kolam renang, areal fitnes centre, internasional TV chanel dan masih banyak lagi tawaran menarik lainnya.

Jadi, mari nikmati kemerdekaan sambil bersantai di Swiss Belhotel Samarinda. Alamatnya di Jalan Mulawarman Nomor 6, Kecamatan Samarinda Kota. (top/boy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: