Mabuk Sambil Mengendarai Mobil, Supir Avanza Diduga Berhalusinasi Ada Tiga Penumpang Bersamanya

Mabuk Sambil Mengendarai Mobil, Supir Avanza Diduga Berhalusinasi Ada Tiga Penumpang Bersamanya

Setelahnya, Tim Inafis Polresta Samarinda segera melakukan penyidikan serta mengumpulkan sejumlah barang-barang yang terdapat didalam mobil. Usai mengumpulkan barang-barang, mobil ditutup terpal berwarna oranye dan diberi garis polisi. 

Sementara itu di Kantor Polsekta Kawasan Pelabuhan, polisi masih sibuk memintai keterangan Kevin. Penyidik seperti dibikin kepayahan olehnya. Lantaran keterangan dan kesaksian yang diberikan berubah-ubah.

Diduga, tiga penumpang didalam mobil hanyalah halusinasi si Kevin yang terpengaruh miras. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas dari ketiga orang penumpang yang dimaksud Kevin sebagai korban dalam kecelakaan tersebut.

"Kami masih mintai keterangan. Sepertinya karena dalam keadaan mabuk dia berhalusinasi," ungkap Kapolsekta Kawasan Pelabuhan Kompol Aldy Alfa Faroqi disela penyidikan berlangsung.

Sementara itu, dikabarkan bahwa salah satu penumpang yang dimaksud Kevin justru sedang dalam perjalanan menuju Polsekta Kawasan Pelabuhan. Dan tidak berada didalam mobil saat Kevin kecelakaan hingga mobilnya tercebur ke Sungai Mahakam.

"Tadi dapat kabar salah satu penumpangnya sedang dalam perjalanan kesini. Akan kita cocokan dahulu keterangan mereka," tandasnya. (Aaa/byu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: