Pesan Rudy di Musda Golkar Samarinda: Politik Jangan Pakai Hati, Nanti Sakit Hati

Pesan Rudy di Musda Golkar Samarinda: Politik Jangan Pakai Hati, Nanti Sakit Hati

Ketua DPD Golkar Kaltim Rudy Mas'ud saat memberi sambutan dalam Musda Golkar Samarinda. (Ariyansah/Nomor Satu Kaltim).

Samarinda, nomorsatukaltim.com - Golkar Samarinda menggelar musyawarah daerah (musda) ke 10. Di Hotel Selyca Mulia, Jalan Bhayangkara, Sabtu (8/8/2020).,

Acara musda dihadiri kader-kader dari seluruh pengurus kecamatan Golkar di Samarinda.

Hadir pula Rudy Mas'ud. Sebagai ketua DPD Golkar Kaltim. Dalam kesempatan itu, Rudy memberi sambutan. Sesaat sebelum membuka musda tersebut, yang ditandai dengan pemukulan gong.

Rudy memberi sambutan, sekaligus menyampaikan arahan kepada seluruh kader Golkar Samarinda yang hadir. Dalam sambutannya, Rudy sempat berkelakar. Membuat seluruh tamu undangan yang hadir.

"Politik ini seni. Politik jangan pakai hati, nanti sakit hati. Politik jangan pakai jiwa. Nanti sakit jiwa. Jadi politik (harus) menggunakan seni. Strategi," katanya, diikuti tawa para hadirin.

Menurut Rudy, politik itu seni. Seni memimpin. "Jadi kita tahu, kapan intronya, kapam reffnya," ungkapnya.

Rudy memberi motivasi. Agar musda berjalan lancar. Ketua yang terpilih harus mampu mengkomodir seluruh kepentingan kader. Mampu melakukan konsolidasi ke seluruh kader.

"Partai Golkar bukan untuk dikuasai. Tapi dibesarkan. Ini rumah bersama," ujar anggota Komisi VII DPR RI itu.

Musda Golkar Samarinda ini dihadiri kurang lebih dua ratusan kader partai berlambang pohon beringin itu. Berasa dari perwakilan seluruh pengurus kecamatan, organisasi yang didirikan, dan organisasi yang mendirikan.

Musda berlangsung selama satu hari. Hari ini. Pembukaannya, ditandai dengan pemukulan gong oleh Rudy Mas'ud, didampingi jajaran pengurus DPD Golkar Samarinda, DPD Golkar Kaltim, tokoh-tokoh Golkar Kaltim serta pimpinan fraksi Golkar DPRD Kaltim. (sah/boy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: