IIPG Kaltim Bantu Korban Kebakaran

IIPG Kaltim Bantu Korban Kebakaran

Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kaltim, Hj Syarifah Suraidah Rudy Mas’ud salurkan puluhan paket sembako dan uang tunai kepada korban kebakaran di Jalan Agus Salim. (Topan/ nomorsatukaltim)

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kaltim Hj Syarifah Suraidah Rudy Mas’ud menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran, Jumat (7/8).

Diketahui kebakaran terjadi di Jalan Agus Salim belum lama ini. Melihat hal ini, membuat IIPG dan keluarga besar partai Golkar Kaltim bergerak. Mengulurkan aksi kemanusiaan, membantu warga yang terdampak musibah tersebut. Hj Syarifah Suraidah Rudy Mas’ud bersimpati dengan memberikan bantuan kepada warga yang menghadapi musibah tersebu. Menurutnya, peran serta pemerintah saat ini sangatlah penting. Termasuk pula masyarakat. Harus bahu-membahu membantu warga yang terdampak musibah kebakaran ini. “Pemerintah harus bersama-sama saling membantu para korban agar kita dapat bersama-sama meringankan beban mereka,” ucapnya.

Dia menyampaikan bantuan tersebut berupa puluhan paket sembako. Dan uang tunai untuk dibagikan kepada warga RT 18 dan 19 yang terdampak musibah. Dia juga berharap masyarakat korban kebakaran dapat bersabar. Dam bantuan yang diberikan dapat meringankan beban.

Lebih jauh, masyarakat perlu uluran tangan dari semua pihak. Apapun bantuan yang diberikan akan sangat meringankan. “Semoga bantuan yang kami bagikan bisa meringankan beban dari mereka,” tutupnya.

Hendra, Wakil Ketua Bidang Organisasi Partai Golkar Kaltim ikut bicara. Ia mengatakan aksi peduli sosial yang dilakukan oleh IIPG termasuk kegiatan berkelanjutan. Dari kegiatan sosial sebelumnya. “Alhamdulillah kami kembali menyambangi saudara-saudara kita bersama IIPG dan Partai Golkar Kaltim, yang sedang terkena musibah. Mudahan-mudahan dapat membantu warga yang tengah mengalami kesulitan dari adanya musibah ini," ucapnya.

Lebih lanjut kata Hendra, Partai Golkar mampu hadir memberikan solusi bagi rakyat Kaltim sebagaimana visi misi partai. “Suara Golkar Suara Rakyat, suara rakyat adalah suara golkar. Sebagai implementasi dari hal itu, maka Golkar hadir untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah", terangnya.

Aksi Peduli Sosial Covid-19 yang dilakukan oleh IIPG Kaltim turut dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Keorganisasian, Hendra. Ketua Harum Center sekaligus Ketua AMPG Kaltim, Nidya Listiyono, Sekretaris AMPG Enip Himawan, beserta pengurus. Kemudian Rusdi selaku Wakil Ketua DPRD Samarinda dan Fachruddin selaku anggota DPRD Samarinda. Serta seluruh istri-istri pengurus Partai Golkar Kaltim dan Samarinda. (adv/top/boy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: