Mengaku Khilaf, Seorang Paman di Loa Janan Setubuhi Keponakan 8 Kali

Mengaku Khilaf, Seorang Paman di Loa Janan Setubuhi Keponakan 8 Kali

Kukar, nomorsatukaltim.com – Bukannya menjaga, malah menodainya. Itulah yang dilakukan Iwan (30) warga Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim).

Pria muda ini tega menodai keponakannya sendiri yang masih duduk dibangku kelas 2 SMP, sebut saja Mawar (13). Tak tanggung-tanggung. Hal itu dilakukan Iwan terhadap Mawar sebanyak 8 kali.

“Iya mas, 8 kali. Saya lakukan itu dirumah orang tua saya,” aku Iwan kepada nomorsatukaltim.com, Senin (3/8/2020) siang di Mapolsek Loa Janan.

Namun ia berkelit kalau perbuatan ini dilakukan dengan dasar paksaan. Tapi ucap Iwan, ini terjadi atas dasar suka sama suka.

“Nggak ada saya mengancam dia (Mawar,Red). Tapi suka sama suka,” ujarnya.

Aksi tak senonoh ini terjadi saat Mawar sering berkunjung ke rumahnya. Pasalnya, ibu dari Bunga merupakan kakaknya.

“Iya dia keponakan saya. Dia sering ke rumah. Akhirnya saya pun tergoda untuk menidurinya,” kata pria bujangan ini.

Tapi sambungnya, ia mengaku khilaf dengan apa yang dilakukannya terhadap Mawar.

“Saya khilaf mas,” terangnya singkat.

https://www.instagram.com/p/CDawMwMn2v7/?igshid=fspolvblj25b
IKLAN

Sementara itu, Kapolres Kukar AKBP Andreas Susanto Nugroho, melalui Kapolsek Loa Janan AKP Yasir menerangkan, perbuatan Iwan itu terungkap pada Sabtu (1/8/2020) sore lalu sekitar pukul 15.00 Wita. Ketika itu orang tua Mawar memergoki Iwan hendak menyetubuhi Mawar.

“Jadi saat itu bapaknya sedang mencari korban. Karena mau disuruh menjaga toko. Tapi saat bapaknya membuka pintu toko. Bapaknya memergoki pelaku sedang menindih korban dan tidak mengenakan celana,” jelas Yasir.

Melihat hal itu, Bapak Mawar marah. Sementara Iwan melarikan diri. Kemudian kasus ini dilaporkan ke Polsek Loa Janan.

“Pelaku kami amankan Minggu (2/8/2020) pagi sekitar pukul 11.00 Wita. Sehingga saat ini pelaku sudah kami amankan dan ditetapkan sebagai tersangka,” pungkasnya. (byu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: