Jasad Nenek Tanpa Busana di Anak Sungai Hebohkan Warga Loa Janan

Jasad Nenek Tanpa Busana di Anak Sungai Hebohkan Warga Loa Janan

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Senin (3/8/2020) siang sekitar pukul 14.30 Wita Warga di Gang Mawar, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Loa Janan Ilir, Kota Samarinda, dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad tanpa busana mengapung di anak Sungai Mahakam.

Mayat tersebut tersangkut di tiang jembatan, tepat dibelakang pemukiman warga. “Awalnya nggak bau mas. Pas dibalik tubuhnya langsung bau banget,” ucap ibu-ibu yang melihat langsung di lokasi penemuan.

Dari pagi sampai siang. Tak ada satu pun warga yang melihat jasad tersebut di anak sungai tersebut. Tapi jelang sore hari. Ada seorang warga yang hendak menyeberang jembatan, tak sengaja melihat benda mengapung dan ternyata mayat.

https://www.instagram.com/tv/CDYYVj2H-VU/?igshid=1qxdkq8gy121h
ADVERTORIAL

Warga tersebut pun langsung bergegas memberitahukan hal itu kepada Ketua RT setempat. Kemudian diteruskan ke pihak kepolisian.

Selanjutnya, sekitar pukul 15.30 Wita. Petugas dan relawan gabungan tiba ke lokasi untuk mengevakuasi jasad tersebut. Dan langsung dibawa ke RSUD AW Sjahranie Samarinda guna menjalani visum.

“Sudah membengkak mas. Jadi kita pastikan dulu ini siapa? Karena sudah ada yang mengaku kalau itu ibunya yang hilang,” jelas anggota Polsek Samarinda Seberang.

Sementara itu, Adiansyah meyakini kalau jasad itu adalah ibunya yang hilang sejak 2 hari lalu.

“Kalau lihat dari rambutnya ibu saya itu. Usianya 80 tahun. Ibu saya ini hilang dua hari lalu dari rumah,” ucap Ketua RT 8 Desa Loa Janan Ulu ini kepada nomorsatu kaltim di TKP.

Tapi untuk memastikan apakah itu benar ibunya. Adiansyah pun ikut ke rumah sakit bersama mobil ambuland yang mengangkut jasad tersebut. (byu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: