Varian Rasa Beragam, Ngopi di Ruang Hati Aja

Varian Rasa Beragam, Ngopi di Ruang Hati Aja

Suasana kafe Ruang Hati,cocok untuk bersantai. Sajian kopinya juga beragam. (Topan/Nomorsatukaltim)

Samarinda, nomorsatukaltim.com - Cafe Ruang Hati bisa menjadi destinasi para pencinta kopi di Samarinda. Banyak varian rasa ditawarkan. Kopinya diolah secara tradisional maupun mesin.

Harga yang ditawarkan juga bervariasi. Tanpa mengurangi cita rasa yang disajikan. Sehingga sangat memanjakan para pecinta kopi. Lokasinya di Jalan H Juanda Nomor 8, Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu.

Ruang Hati mempunyai nuansa yang berbeda. Dengan interior ala Australiana. Mampu memberikan suasana baru bagi pecinta kopi. Ruang Hati buka sejak pukul 09.00 Wita hingga 23.00 Wita. Setiap harinya.

“Di samping itu, kami juga memanjakan setiap pelanggan yang datang dengan fasilitas free wifi, ruangan indoor dan outdoor. Dan tentu saja dengan pelayanan yang ramah,” kata Penanggung jawab kafe Lilis Supaini, Rabu (29/7) siang.

Kopi Ruang Hati juga unik. Selain biji kopi nusantara yang lengkap dari cara pengolahan. Biji kopi juga beragam. Mulai dari tradisional, tradisional klasik sampai modern. Menu-menu di cafe Ruang Hati juga beragam. Tidak hanya kopi. Tapi makanan ringan sampai berat juga tersedia. Dan tentu dengan harga terjangkau.

"Untuk menu-menu bervariasi, untuk Kopi Gula aren sebagai menu andalan hanya seharga Rp 15.000, untuk Kopi Regal Rp 15.000. Di sini juga punya makanan junkfood atau makanan ringan,"sebutnya.

Lilis berharap kafe ini bisa memperkenalkan kopi-kopi lokal kepada para pencinta kopi sehingga citra kopi lokal tidak kalah dengan kopi-kopi Internasional.

“Karena saya yakin kopi-kopi kita punya kualitas yang sangat baik,” harapnya. (top/boy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: