Perkuat Pembelajaran Daring, STMIK Wicida MoU dengan IKIP PGRI Kaltim

Perkuat Pembelajaran Daring, STMIK Wicida MoU dengan IKIP PGRI Kaltim

STMIK Wicida MoU menandatangani MoU dengan IKIP PGRI Kaltim untuk kemajuan perguruan tinggi di Kaltim. (Istimewa)

SAMARINDA – STMIK Wicida meneken MoU dengan IKIP PGRI Kalimantan Timur. Dalam rangka meningkatkan kerja sama antar perguruan tinggi. Di gedung Rektorat STMIK lantai II, Kamis (16/7).

Turut hadir dalam acara penandatangan kerja sama diantaranya Kepala P3M Siti Qomariah, M.Kom, Kaprodi Teknik Informatika, Asep Nurhuda, M.Kom, Kaprodi Sistem Informasi Dr Heny Pratiwi, S.Kom.,M.Pd.,M.TI serta Kaprodi Manajemen Informatika Salmon, M.Kom.
Dan juga Kepala UPM Hj Ekawati Yulsiviana, SP.,MM. Ketua STMIK Wicida Dr H Nursobah, M.Kom, didampingi Waka I Bid Akademik H Tommy Bustomi, M.Kom dan Waka II Bid Keuangan Ita Arfyanti, S.Kom. MM.SI.

Sedangkan pihak IKIP PGRI Kalimantan Timur dihadiri langsung oleh Rektor Dr H Suriansyah,M.Pd dan didampingi oleh Wakil Rektor I Albadiansyah.

STMIK Wicida dan IKIP PGRI Kalimantan Timur sepakat saling mendukung dalam mengembangkan pendidikan di Kalimantan Timur.

"Kita ingin sama-sama memajukan pendidikan di Kalimantan Timur, IKIP perlu mitra, tidak dapat jalan sendiri-sendiri,” kata H Suriansyah,
Rektor IKIP PGRI Kalimantan Timur dalam pemaparannya.

MoU yang ditandatangani bersama yaitu kerja sama Institusi secara kelembagaan dengan merealisasikan nantinya pengajaran,penelitian dan pengabdian pada masyarakat ( Tridarma ) Perguruan Tinggi. MoU ini berlaku tiga tahun dan akan ditinjau kembali.

Dalam waktu dekat akan memberdayakan IT antara STMIK Wicida dengan IKIP PGRI Kalimantan Timur untuk pembelajaran jarak jauh, melihat kondisi COVID-19. Karena sebentar lagi akan memasuki perkuliahan semester ganjil.(top/boy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: