Manjakan Pengunjung, Zoom Hotel Tawarkan Beragam Fasilitas

Kamis 16-07-2020,12:20 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

Zoom Hotel Samarinda memberikan sejumlah fasilitas. Mulai dari kamar yang nyaman, hingga meeting room yang elegan. (istimewa)

SAMARINDA, nomorsatukaltim.com - Customer Zoom Hotel bakal semakin dimanja. Banyak fasilitas hotel yang dijamin membuat nyaman pengunjung.

Berlokasi di Jalan Mulawarman Nomor 38, Zoom Hotel berada di pusat Kota. Dan selalu meningkatkan fasilitasnya. Zoom Hotel Mulawarman merupakan salah satu hotel yang berkantor pusat di Surabaya. Di bawah brand Cyras Corporation.

Zoom Hotel Mulawarman Samarinda merupakan properti ketiga. Setelah Zoom Hotel Jemursari Surabaya dan Zoom Hotel Dharmahusada Surabaya.

Hotel ini memiliki 60 kamar. Setiap kamar memiliki fasilitas komplet dan mewah seperti TV LED, alat pembuat kopi dan teh, lemari penyimpanan dan akses internet berkecepatan tinggi.

Selain itu, pihak hotel juga memberikan fasilitas yang berguna lainnya seperti room service, laundry dan memikiki area parkir yang cukup luas dan aman.

“Untuk harga yang ditawarkan kompetitif,” ujar Devi Ratnasari, Manager Marketing Zoom Hotel Mulawarman Samarinda.

Untuk harga pun, Devi mengatakan, yang terendah adalah Rp 412 ribu dan tertinggi senilai Rp 650 ribu.

Untuk type kamar sendiri, di Zoom Hotel Mulawarman Samarinda menyediakan tiga type. Type pertama, sleeping room, kedua, convert room dan ketiga dreaming room.

“Dari tipe kamar saja kita sedikit berbeda dengan hotel lainnya. Untuk type tertinggi itu ada di dreaming room. Sedangkan untuk menu makanan, kita sangat variatif dan ngikutin trend yang ada," ungkapnya.

Setiap bulan kita memperbaharui menu. Misalnya, bulan ini Bebek Extravaganza. Dimana semua menu itu bernuansa bebek,” tambahnya.

Seiring dengan perkembangan bisnis di Samarinda, lanjut Devi, kebutuhan untuk melakukan meeting atau rapat menjadi semakin tinggi. Karena kebutuhan tersebut, tidak salah jumlah meeting room di Samarinda meningkat tajam.

"Ketika berbicara tentang meeting, tentunya tidak lepas dari kenyamanan dan fasilitas penunjang kelancaran rapat," katanya.

Nah, Zoom Hotel Mulawarman Samarinda menyediakan ruangan yang bisa digunakan sebagai tempat seminar, workshop maupun meeting. Ya, mengadakan meeting di luar kantor memang sudah menjadi bagian dari tren dalam dunia kerja saat ini.

Nah, tunggu apalagi. Gunakan waktu berlibur dengan pelayanan dan fasilitas di Zoom Hotel. Pemesanan bisa melalui aplikasi online atau menghubungi (0541) 737363. (top/boy)

Tags :
Kategori :

Terkait