Pimpinan DPRD Kukar Sebut Almarhum Isnaini Sosok Berdedikasi Tinggi

Selasa 07-07-2020,12:09 WIB
Reporter : bayong
Editor : bayong

Kukar, Diswaykaltim.com - Mantan anggota DPRD Kukar Isnaini dikabarkan tutup usia pada Senin (6/7/2020) dini hari. Almarhumah dikebumikan sekitar pukul 10.00 pagi. Di Pemakaman Muslimin Gunung Lalang, KM 8, Desa Rempanga, Kecamatan Loa Kulu.

Menurut informasi keluarga, almarhum memiliki riwayat penyakit diabetes yang telah diderita beberapa tahun terakhir. Puncaknya, dua hari lalu. Tepatnya pada hari Sabtu (4/7/2020). Almarhum dirawat di RSUD Abdul Wahab Sjahranie Samarinda.

Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian almarhum. Rasid menyebut, almarhum sangat berdedikasi dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Kukar saat menjadi wakil rakyat.

"Semoga keluarga yang ditingalkan selalu diberikan ketabahan," ujar Rasid melalui pesan singkat WhatsApp pada Disway Kaltim.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kukar Siswo Cahyono juga menyampaikan hal serupa. Almarhum disebutnya sebagai sosok yang baik, kritis, serta mudah bergaul. Juga sosok yang sangat setia kawan.

"Artinya kami atas pimpinan (DPRD Kukar) benar-benar kehilangan dengan sosok beliau," ucap Siswo.

Diketahui, almarhum yang juga pernah menjadi Kepala Desa (Kades) Rempanga dan Ketua Komisi IV DPRD Kukar periode 2014-2019 ini meninggal dunia di usianya yang ke-58 tahun.

Almarhum meninggalkan seorang istri, tujuh orang anak, serta seorang cucu. (adv/mrf/qn)

Tags :
Kategori :

Terkait