PAMA Balikpapan Berbagi di Empat Panti Asuhan

Rabu 01-07-2020,14:07 WIB
Reporter : Disway Kaltim Group
Editor : Disway Kaltim Group

Diswaykaltim.com - Kepedulian PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Distrik Balikpapan Operation (Bpop) pada warga sekitar patut diapresiasi dan di contoh. Terutama oleh berbagai perusahaan lain. Karena Pama ini Selasa (30/6) kemarin kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) rutin bulanannya pada anak yatim dan dhuafa.

Pada Juni ini program Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan group Astra itu sedikitnya menyasar 4 titik berbeda. Kali ini menyambangi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di Kota Beriman. Atau yang biasa disebut panti asuhan. Lebih jelas lihat grafis.

"Program Santunan CSR dari PAMA ini merupakan agenda rutin setiap bulan. Juga sebagai bentuk kepedulian kami pada warga sekitar perusahaan. Terutama pada calon generasi penerus bangsa," kata Operation Head PT PAMA Balikpapan, Sulasman pada Disway Kaltim di sela penyerahan bantuan didampingi Tim CSR, Aziz Kusuma Aji

Tampak wajah-wajah polos dari para puluhan anak langsung terpancar keceriaannya. Terutama saat menerima bantuan dari PAMA tersebut.

Tidak ketinggalan senyum sumringah pegurus LKSA juga terlihat. Hal itu seakan menandakan masih ada asa bagi kelangsungan roda aktivitas di panti asuhan yang dikunjungi. Terlebih dimasa Pandemi Covid-19 yang kian sulit dalam menjalankan aktivitas panti asuhan.

"Namanya Senyum Berbagi. Berupa sembako. Ada beras, minyak goreng, susu dan bahan kebutuhan pokok lainnya. Semoga bermanfaat," urai Sulasman.

Para pengurus LKSA  di wilayah Balikpapan Timur (Baltim) yang disambangi merasa terbantu. Karena bisa menyambung jalannya aktivitas di panti asuhan yang ia pimpin.

"Kami harapkan bantuan ini berkah dan tidak putus. Juga bisa diikuti oleh perusahaan lainnya. Karena manfaatnya sangat luar biasa bagi penerima," harap Ismail salah satu pengurus LKSA ini pada Disway Kaltim. (Adv/top)

4 LKSA/Panti Asuhan Penerima CSR PAMA BPOP

1-LKSA Nurjannah Manggar.

2-LKSA Muhajirin, Jalan Mulawarman Nomor 44 RT 48, Manggar Baru.

3-LKSA Sumaryati Taylor, Jl Mulawarman Gang Selili Nomor 60 RT 41, Manggar Baru, Baltim

4-LKSA Syamsul Ma'arif, Jl Tanjung Kelor RT 06, Nomor 10 Kelurahan Manggar Baru, Baltim

Tags :
Kategori :

Terkait