Asik, 100 Penabung Prama Ketiban Rejeki Undian Prama Bankaltimtara

Jumat 26-06-2020,14:36 WIB
Reporter : bayong
Editor : bayong

Samarinda, Diswaykaltim.com – Lewat acara penarikan undian Program Prama berhadiah total Rp 1 miliar dan Prama iB berhadiah total 150 gram logam mulia, 100 orang pemilik tabungan Prama yang tersebar di wilayah Kaltim beruntung mendapatkan hadiah.

Acara ini digelar di Aula Serbaguna Bankaltimtara Kantor Pusat di Jalan Jendral Sudirman Nomor 33, Samarida mulai pukul 09.00 Wita pagi tadi. Kegiatan ini berlangsung dengan tampilan berbeda dengan edisi sebelumnya. Yang kerap diadakan di ruang terbuka dan mengundang artis ibu kota.

“Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung imbauan pemerintah untuk tidak melaksanakan kegiatan pengumpulan massa. Demi meredam penyebaran COVID 19,” ujar Plt. Direktur Bankaltimtara Muhammad Yamin.

Diketahui, undian Prama & Prama IB Bankaltimtara Tahun 2020 merupakan bentuk apresiasi Bankaltimtara kepada para nasabah yang setia dan telah mempercayakan pengelolaan keuangannya kepada Bankaltimtara melalui Tabungan Prama dan Prama IB.

Pelaksanaan undian pada 2020 ini merupakan kegiatan yang ke-13 dengan total kupon undian sebanyak 15 juta kupon. Peserta undian merupakan nasabah yang masih aktif dan telah menabung pada periode Desember 2018 sampai dengan Desember 2019.

Ia menjelaskan, walau di tengah pandemi, Bankaltimtara tetap konsisten menyelenggarakan event ini.

“Kami tetap menyelenggarakan kegiatan ini tanpa mengurangi jumlah hadiah yang diberikan kepada para pemenang,” urainya.

Di samping itu, Bankaltimtara tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah setia. Hal ini ditegaskan dengan adanya peluncuran DG Bankaltimtara. Sebuah layanan perbankan elektronik Bankaltimtara bagi nasabah untuk memperoleh informasi. Untuk melakukan komunikasi dan transaksi melalui media Mobile Banking dan Internet Banking.

https://www.facebook.com/296283554651356/posts/588575078755534/

“DG Bankaltimtara sangat membantu para nasabah. Mengakses perbankan Bank Kaltim-Kaltara. Tanpa harus bertatap muka langsung di teller bank. Cukup dilakukan melalui hp Anda. Ditambah lagi maraknya penyebaran virus pandemi saat ini. Yang takut untuk melakukan transaksi di luar rumah,” jelasnya.

Ia berharap masyarakat Kaltim dan Kaltara ikut menjadi nasabah Bankaltimtara. Karena banyak program menarik setiap tahun. Yang menguntungkan bagi para nasabah.

Dalam waktu dekat, detil dari penerima hadiah akan diumumkan oleh Bankaltimtara pada website resminya. (adv/top/qn)

Tags :
Kategori :

Terkait