Belum Ada Kasus Korupsi Dana COVID-19 di Kaltim

Jumat 19-06-2020,12:18 WIB
Reporter : Disway Kaltim Group
Editor : Disway Kaltim Group

Ade Yaya Suryana. (dok)

Balikpapan, Diswaykaltim.com – Besarnya anggaran penanganan COVID-19 rentan dikorupsi. Namun, hingga saat ini, belum ada laporan yang masuk ke Polda Kaltim soal hal itu.

Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan, saat ini Polda Kaltim belum mendengar atau mendapat laporan korupsi anggaran penanganan COVID-19. Sehingga sejauh ini penanganan COVID-19 di Kaltim masih baik-baik saja.

"Selama ini berjalan kondusif," ujarnya, Kamis (18/6).

Polisi terus bekerja keras bersama pemerintah. Untuk mencegah COVID-19. Personelnya diminta bekerja maksimal di lapangan. Membantu pemerintah dalam setiap kegiatan penanganan ataupun pencegahan COVID-19.

Sempat beredar isu soal adanya oknum Dinas Kesehatan di salah satu kabupaten di Kaltim, yang dilaporkan dugaan penyalahgunaan anggaran. Ade menegaskan belum tahu adanya laporan tersebut. Namun sejauh ini belum ada laporan masyarakat yang masuk soal itu.

Ade mengatakan, jika masyarakat menemukan indikasi penyalahgunaan anggaran COVID-19, silakan membuat laporan. Namun dengan catatan, disertakan bukti. (bom/hdd)

Tags :
Kategori :

Terkait