"Kami berharap MPP ini dapat memberikan kontribusi besar bagi kemajuan pelayanan publik di Kota Bontang dan Kalimantan Timur,” jelasnya.
Transformasi pelayanan publik yang lebih mudah dengan konsep satu pintu, MPP Kota Bontang menawarkan pelayanan yang terintegrasi dan lebih cepat.
Masyarakat kini dapat mengurus berbagai kebutuhan administratif di satu lokasi tanpa perlu berpindah dari satu instansi ke instansi lainnya.
Kehadiran teknologi digital juga membuat proses pelayanan semakin efisien, dengan sistem antrian yang mempermudah masyarakat dalam merencanakan kunjungan dan menghindari waktu tunggu yang lama.
Sebagai satu-satunya Mall Pelayanan Publik di Kaltim yang berlokasi di pasar , MPP Kota Bontang menjadi contoh transformasi pelayanan publik yang inovatif.
Dengan lebih dari 270 layanan yang tersedia, MPP ini diharapkan dapat mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, serta mempermudah akses layanan publik di Kota Bontang dan sekitarnya.
“Keberadaan MPP di Pasar Rawa Indah menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam menciptakan pelayanan publik yang lebih efisien, transparan, dan mudah dijangkau oleh masyarakat,” harapnya.