Unsur Pimpinan DPRD Kaltim Ditetapkan, Hendra Wahyudi Minta Bisa Bersinergi

Jumat 11-10-2024,18:57 WIB
Reporter : Achmad Syamsir Awal
Editor : Baharunsyah

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Unsur pimpinan DPRD Kaltim periode 2024-2029 telah terbentuk. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji dilakukan di Gedung Utama (B) DPRD Kaltim, Kamis (10/10/2024).

Selain kursi ketua DPRD Kaltim milik Partai Golkar yang diduduki Hasanuddin Mas’ud, dalam paripurna itu juga telah ditetapkan 3 unsur wakil ketua DPRD, yakni Ekti Imanuel dari Fraksi Gerindra Wakil Ketua I DPRD Kaltim.

Kemudian, Ananda Emira Moeis dari Fraksi PDI Perjuangan sebagai Wakil Ketua ll DPRD Kaltim, serta Yenni Eviliana dari Fraksi PKB. Untuk diketahui, nama terakhir merupakan wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) 3 mencakup Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dan Paser.

BACA JUGA:Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik Prihatin: Sulit Cari Toilet di Jalur Darat Paser

BACA JUGA:Berencana Terapkan IT Sampai Pelosok Desa, Diskominfo Paser Belajar ke Badung

Ketua DPRD Paser, Hendra Wahyudi hadir dalam paripurna pengambilan sumpah janji unsur pimpinan DPRD Kaltim, mengharapkan kepada yang dilantik dan khususnya dari Dapil PPU-Paser untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat serta merealisasikannya.

"Selamat bertugas, amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab," kata Hendra Wahyudi.

Ia juga menginginkan Yenni Eviliana dan anggota DPRD Kaltim dari Paser-PPU untuk bersama-sama bersinergi membangun wilayah selatan Kaltim. Mulai masalah infrastruktur, sosial, Kesejahteraan dan pendidikan.

BACA JUGA:Warga Kerap Kemalingan, Pemdes Tapis di Paser Bakal Pasang CCTV

BACA JUGA:Disbudpar PPU Hibahkan Gazebo dan Toilet Portabel di Pantai Nipah-nipah

"Mari sama-sama bahu-membahu dengan penuh ketulusan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk mengawal kesejahteraan Kabupaten Paser-PPU dan umumnya Kalimantan Timur," pungkas Hendra.

Untuk diketahui, selain Yenni Eviliana anggota DPRD Kaltim dapil PPU-Paser yang berhasil masuk ke Karang Paci ada Abdurrahman KA dari PKB, Andi Faisal Assegaf politisi Demokrat.

Selanjutnya, Burhanudin Muin dari Gerindra, Syahariah dan Fadly Imawan politisi Golkar, serta Hartono Basuki PDI Perjuangan serta Fadly Imawan.

Kategori :