Dispusip PPU Menggelar FKP Tahun 2024

Selasa 08-10-2024,16:16 WIB
Editor : Yos Setiyono


Banner 2, Pemkab PPU-Reza-nomorsatukaltim.disway.id

PENAJAM, NOMORSATUKALTIM – Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Ainie secara resmi membuka Forum Kosultasi Publik (FKP) Tahun 2024, berhelat di aula lantai I Kantor Bupati PPU. 

 

Di ikuti puluhan peserta stakeholder terkait, yaitu dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup PPU hingga Sekolah-sekolah di Kabupaten PPU. kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusip) PPU, Selasa (08/10/2024).

 

Saat sambutan, Ainie mengatakan dalam FKP tahun 2024 yang di inisiasi oleh Dispusip PPU merupakan upaya penggerak peningkatan sumber daya manusia. Tentunya ini juga mendukung program pembangunan di Kabupaten PPU.

 

Ia juga menjelaskan, Dalam era digital seperti sekarang, perpustakaan bukan hanya sekedar tempat menyimpan buku, tetapi juga pusat informasi, pembelajaran, dan kreativitas. 

BACA JUGA: Pemkab PPU Berupaya Wujudkan Rumah Ibadah Ramah Anak (disway.id)

“Dengan adanya program-program yang ramah masyarakat, kita berharap dapat menarik minat masyarakat, terutama generasi muda, untuk menjadikan perpustakaan sebagai sumber ilmu dan pengetahuan,” ungkapnya

 

Asisten III itu juga berharap melalui FKP ini semua dapat bersama-sama berdiskusi, berbagi pengalaman, dan menemukan solusi terbaik bagi peningkatan mutu pelayanan. Bahkan dapat memastikan pelayanan yang berikan benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Kabupaten PPU. 

 

“Saya ingin mendorong seluruh peserta Forum Konsultasi Publik untuk aktif berpartisipasi dalam diskusi hari ini. Berikan ide dan saran yang membangun agar kita dapat bersama-sama mewujudkan perpustakaan yang lebih baik, yang dapat memenuhi kebutuhan informasi masyarakat,” harapnya

BACA JUGA: Begini Perkembangan Pembangunan Sirkuit Balap di Paser (disway.id)

Kategori :