Selamat Jalan Marissa Haque, Aktris Serba Bisa Kelahiran Balikpapan

Rabu 02-10-2024,10:00 WIB
Reporter : Hariadi
Editor : Hariadi

JAKARTA, NOMORSATUKALTIM — Kabar duka datang dari dunia hiburan dan politik Indonesia. Marissa Haque, aktris serba bisa kelahiran Balikpapan, yang juga istri musisi Ikang Fawzi, meninggal dunia pada Rabu dini hari (2/10/2024). 

Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan penggemar. 

Marissa yang dikenal dengan akting memukau dan perannya sebagai politikus, telah berkontribusi besar dalam berbagai bidang selama hidupnya. 

Putrinya, Chiki Fawzi, menyampaikan kabar kepergian Marissa melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. 

BACA JUGA: Pembangunan di IKN Bikin Sektor Kuliner di Balikpapan Ikut Tumbuh

BACA JUGA: BAZNAS: Tahun Ini Target Zakat Rp 41 Triliun, Tahun Depan Rp 51 Triliun

Dalam unggahan tersebut, Chiki menuliskan, "Telah berpulang ke rahmatullah ibu Marissa, ibu saya," sambil membagikan foto yang memperlihatkan dirinya memegang tangan sang ibu untuk terakhir kalinya. 

Marissa akan dimakamkan siang ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, sesuai dengan pesan terakhirnya.

Kabar ini cukup mengejutkan banyak pihak, terutama karena sehari sebelum kepergiannya, Marissa masih terlihat aktif di media sosial. 

Pada Selasa (1/10/2024), ia sempat mengunggah video di Instagram Story-nya, bercanda bersama temannya, Vidi Raffa, terkait hiasan dari uang mainan. 

BACA JUGA: KPK Punya Akun TikTok, Baru Diluncurkan Sudah Diikuti 13.500 Pengikut

BACA JUGA: Banyak Artis Hollywood Diduga Terlibat Skandal P Diddy

Ia juga membagikan foto undangan dari Kedutaan Besar Uzbekistan untuk acara kolaborasi pariwisata antara Indonesia dan Uzbekistan, yang menunjukkan bahwa ia masih beraktivitas seperti biasa. 

Hingga saat ini, penyebab pasti meninggalnya Marissa belum diketahui.

Profil Marrisa Haque

Marissa Grace Haque lahir pada 15 Oktober 1962 di Balikpapan. Ia dikenal sebagai sosok yang serba bisa, mulai dari dunia hiburan hingga politik. 

Kategori :