PT Berau Coal Terima Penghargaan Kaltim Education Award

Selasa 24-09-2024,16:59 WIB
Reporter : Chandra
Editor : Tri Romadhani

Pertama, memberikan beasiswa dan peningkatan kemampuan siswa.

Kedua, meningkatkan kualitas guru melalui program Gerakan Sekolah Menyenangkan (GSM) yang membantu guru menemukan metode pengajaran yang lebih baik.

Ketiga, menyediakan infrastruktur penunjang seperti fasilitas sekolah, bantuan antar jemput siswa, peralatan belajar, dan asrama.

BACA JUGA : Politeknik Sinar Mas Berau Coal Sambut Mahasiswa Baru dan Gelar Program Pengenalan Kampus

“Kami selalu berfokus pada peningkatan kualitas program yang ada. Kami pastikan bahwa program yang berjalan hari ini akan terus ditingkatkan kualitasnya. Selain itu, kami juga memiliki politeknik Sinar Mas Berau Coal yang akan terus kami dorong untuk menjadi lebih baik,” tambah Cahyo.

Cahyo juga mengakui bahwa setiap program pasti menghadapi kendala, namun dengan dukungan dari semua pihak, program-program PT Berau Coal dapat berjalan lancar. 

“Kolaborasi yang baik antara pemerintah daerah, kampung, kecamatan, dan tim PT Berau Coal adalah kunci sukses dari program-program kami,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa penghargaan ini merupakan yang pertama kali diraih oleh PT Berau Coal di Kaltim Education Awards.

“Penghargaan ini adalah bonus. Yang paling penting bagi kami adalah bagaimana program kami berkualitas dan memberikan manfaat nyata,” pungkas Cahyo.

Kategori :